facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unik Banget! Jatah Uang Bulanan Tasya Farasya dari Suami Selalu Dikasih dalam Bentuk Amplop: Kok Kayak Pejabat Koruptor

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:00 WIB

Unik Banget! Jatah Uang Bulanan Tasya Farasya dari Suami Selalu Dikasih dalam Bentuk Amplop: Kok Kayak Pejabat Koruptor
Pesona Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya sampai nyeletuk suaminya tak perlu korupsi karena dirinya sudah kaya raya.

SuaraJogja.id - Tasya Farasya yang merupakan seorang Beauty Vlogger memang kerap mencuri perhatian netizen. Selain konten-konten vlognya yang menarik, kini dia disorot lantaran cerita unik yang dibagikannya.

Seperti yang kita tahu Tasya dan keluarganya dikenal dengan sultan yang dikelilingi barang dan rumah yang amat mewah yang sering jadi perhatian para netizen.

Kali ini Tasya menjadi sorotan mengenai kebiasaan unik dari suaminya yakni Ahmad Assegaf yang mengirimkan uang bualan kepadanya bukan lewat transferan melainkan menggunakan ampolp yang berisi uang cash.

Seperti yang terlihat pada unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (28/7/2022) ini.

Baca Juga: Jas Mahal Tasya Farasya Dicoret-coret Ayang, Warganet Malah Ramai Berandai-andai

Dalam unggahan tersebut terlihat Tasya Farasya yang tengah membeberkan barang-barang yang dibawanya, salah satu barang yang dibawanya berupa amplop berwarna coklat, yang menurutnya amplop tersebut berisi uang bulanan dari suaminya.

"Nah, ini yang, ini saya suka. Ini adalah angpao bulanan dari suami ya, sebagai istri solehah jadi dikasih angpao terus, nih bagus kerja kamu bulan ini," ujar Tasya Farasya.

Kebiasaan suaminya ini sangatlah unik yang dimana biasanya para suami diluar sana memberi jatah bulanan lewat transfer bank suami dari Tasya malah memberinya lewat amplop layaknya seorang koruptor yang menerima suap.

"Jadi, Ahmad kalau ngasih uang bulanan tuh diamplop, bukan ditransfer, Kayak pejabat - pejabat koruptor, deh. Serem dah gua jadinya. Jangan - jangan dia koruptor? Babe, kamu nggak usah korupsi. Aku udah kaya kok," lanjut Tasya Farasya.

Video unggahan tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen yang melihatnya, banyak netizen yang salfok dengan ucapannya yang mengatakan kalau dirinya sudah kaya dan menyuruh suaminya agar tidak korupsi.

Baca Juga: Tingkah Gemesin Ayang Anak Tasya Farasya Corat-Coret Viral, Netizen: Emang Beda Ngadepin Anak Kalau Saldo Miliaran

"Denger dia ngomong aku udah kaya kok, kayaknya berasa adem yah,” ujar netizen.

"Gue ulang ulang mulu video nya yang pas ngomong "beb kamu gak usah korupsi aku udah kaya kok" njiiirr suka banget,” tulis netizen.

"Wkwkwk ada yang sama juga sama suamiku, uang bulanan dikasih di dalam amplop tapi ditulisin "segera habiskan!"” ucap netizen yang punya pengalaman sama.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait