facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Komentari Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel oleh Tiara Marleen, Netizen: Baru Kali Ini Nggak Setuju

Galih Priatmojo Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:56 WIB

Hotman Paris Komentari Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel oleh Tiara Marleen, Netizen: Baru Kali Ini Nggak Setuju
Hotman Paris nasehati Tiara Marleen. [teteh.bigos / Instagram]

Hotman Paris menyebut secara hukum Tiara Marleen tak bersalah namun secara moral dia bersalah.

SuaraJogja.id - Hotman Paris baru-baru ini mengomentari kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel yang dilakukan Tiara Marleen. Tiara dilaporkan oleh keluarga Haji Faisal, mertua Vanessa ke polisi setelah menyebut kalau ibu Gala Sky itu hamil di luar nikah.

Pengacara 62 tahun itu memandang dari segi hukum kalau Tiara Marleen sebenarnya belum cukup bukti untuk dinyatakan sebagai tersangka.

Hotman menjelaskan kasus pencemaran nama baik itu untuk orang yang masih hidup. Kemudian kebenaran soal Vanessa Angel hamil di luar nikah atau tidak juga belum diketahui secara pasti apalagi kini dia sudah meninggal dunia.

Meski secara hukum, Tiara Marleen menurutnya belum bisa dinyatakan sebagai tersangka namun Hotman turut menyalahkan secara moral.

Baca Juga: Hotman Paris Jadi Pengacara JNE, Rudi Samin Saksi Penemuan Kuburan Paket Sembako di Depok Tak Gentar

"Secara pribadi terlepas dari hukum, aku menyalahkanmu juga. Orang sudah meninggal, kau omongin hamil di luar nikah. Secara moral kamu salah," tegas Hotman Paris.

Video Hotman Paris menanggapi kasus itu kemudian menuai beragam komentar netizen. Tak semua sependapat dengan Hotman Paris meski secara hukum mungkin yang dibeberkan sesuai kenyataannya.

Namun bagi netizen, ada nama anak Vanessa Angel, Gala Sky yang ikut dicemarkan ketika Tiara Marleen menyebut ibunya hamil di luar nikah.

"Baru kali ini nggak setuju sama bang hotman," komentar netizen di kolom postingan akun gosip @teteh.bigos.

"Orangnya memang sudah tidak ada bang, tp masih ada anaknya.. pencemaran nama baik, bisa kena dampak ke anaknya," pendapat netizen.

Baca Juga: Tiara Marleen Mau Damai dengan Haji Faisal, Hotman Paris Bilang Begini

"Dia kan bukan saja mencemarkan nama baik alm. Tp pak Hj dan kelu juga kok.. Ceritain donk semuanya. Harus di penjara sih biar kapok manusia begini," komentar yang lain.

"Banyak lagi bukan itu aja, hampir satu keluarga haji faisal dijelek-jelekan," timpal yang lain tak terima.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait