facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Prank Orang Lewat Pintu, Pria Ini Malah Balik Dikagetin

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:17 WIB

Niat Prank Orang Lewat Pintu, Pria Ini Malah Balik Dikagetin
Seorang pria malah kena prank balik saat niat ngagetin perempuan di rumahnya. (Instagram/@awreceh.id)

"Yah malah loe yang kaget bang," sindir warganet.

SuaraJogja.id - Membuat prank, merupakan salah satu tindakan jahil yang kerap dilakukan orang-orang. Hanya saja, pastikan untuk melakukan eksekusi dengan baik agar tidak berakhir tragis seperti yang dialami oleh pria ini. 

Prank sering dilakukan oleh orang-orang, seiring semakin banyaknya konten tersebut di media sosial. Adapun prank yang dilakukan terkadang berhasil mengagetkan atau membuat korban panik. Namun, tidak sedikit yang berakhir kegagalan. 

Contohnya yang dialami oleh pria ini. Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id, ada seorang pria yang berusaha untuk membuat prank teman perempuannya. Caranya dengan mengagetkannya, dengan harapan perempuan itu kaget dan berteriak. 

Rencana pun disusun. Ia berdiri di samping pintu yang terbuka, dan saat teman perempuannya datang ia langsung berteriak mengagetkannya. Supaya semakin seru, ia pun merekam momen prank tersebut, sehingga bisa dijadikan konten di media sosial. 

Baca Juga: Pasangan Buat Prank Umumkan Kehamilan, Pria: Nggak Lucu Padahal Saya Mandul!

Harapan pun tidak sesuai dengan ekspektasi. Ketika dia sedang lengah alias tidak menunggu perempuan itu di samping pintu, justru perempuan itu malah masuk ke rumah. Tampaknya ia sudah mengetahui rencana prank tersebut dan ketika masuk langsung menghampiri pria tersebut sambil berteriak. 

Alhasil bukannya mengagetkan teman perempuannya, pria ini malah dikagetkan balik oleh perempuan tersebut. Niat prank pun gagal, karena pria ini malah dikagetkan balik oleh perempuan tersebut. 

Momen pria yang dikagetkan balik ketika membuat prank ini viral. Warganet yang menyaksikan video tersebut langsung memberikan beragam komentar atas kejadian unik tersebut. 

"Lah malah kebalik ya bang,” ujar warganet. 

"Gue banget ini orangnya kagetan, dan kalau mau kagetin orang kadang gue yang kaget,” jelas warganet. 

Baca Juga: Bikin Kejutan ke Suami, Hasil Masakan Istri Ini Malah Jadi Prank

"Yah malah loe yang kaget bang,” sindir warganet. 

"Lah kok elu yang kaget sih bang,” tanya warganet. 

"Akibat tidak mendengar langkah kaki tuh,” duga warganet. 

"Ini konsepnya bagaimana sih,” tanya warganet keheranan. 

Video warganet yang mau prank, malah dikagetkan balik oleh teman perempuannya ini mendapatkan 155 ribu lebih likes dan banyak komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait