facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Tim Makan Indomie Bumbu Terpisah, Dibilang Warganet Aliran Sesat

Eleonora PEW Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:52 WIB

Ada Tim Makan Indomie Bumbu Terpisah, Dibilang Warganet Aliran Sesat
Indomie Bumbu Pisah (Instagram/@idemenuhariini)

Warganet ini bingung melihat makan Indomie, tapi bumbunya dipisah.

SuaraJogja.id - Banyak perdebatan warganet terkait dengan makanan, salah satunya adalah bubur ayam. Terdapat dua kubu yaitu bubur ayam diaduk dan tidak diaduk. Namun juga ada perdebatan lainnya yang enggak kalah hebohnya, yaitu tim Indomie yang memiliki berbagai versi. 

Salah satunya indomie dengan versi bumbu yang dipisah. Indomie versi ini lantas viral dan mendapatkan hujatan dari warganet. 

Dalam video yang diunggah akun @idemenuhariini di media sosial Instagram terlihat seorang perempuan tengah menikmati sebuah mi instan dengan versinya. 

Namun caranya ini lantas membuat warganet marah, karena perempuan tersebut menikmati mi instan tidak seperti yang biasa dinikmati pada umumnya. 

Baca Juga: Patut Dicoba Nih, Tips Kreasi Masak Mi Instan dengan Hasil Memuaskan dan Mengundang Selera

Perempuan tersebut menikmati mi instan tersebut dengan bumbu yang terpisah, hal ini yang membuat warganet kesal pasalnya bumbu di mi instan seharusnya dicampur sebelum dimakan. 

Dalam video tersebut terlihat, mi instan yang sudah matang terpisah dengan bumbu yang sudah disediakan dalam kemasannya. 

Lebih geram lagi, warganet dibuat kesal dengan caranya saat makan, perempuan tersebut mengambil mi dan mencocolnya dengan bumbu-bumbu yang ada di sampingnya. 

Mi yang tampak pucat tersebut dicocol dengan saus, bumbu bubuk, kecap dan minyak secara bergantian. 

Unggahan video seorang perempuan makan mi instan dengan bumbu terpisah ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengatakan, cara perempuan ini makan mi instan merupakan aliran sesat

Baca Juga: Unik dan Nikmat, Pria Ini Bagikan Cara Membuat Mi Instan Rawon Salted Egg

“Woey pelecehan mie ini,” tulis salah satu warganet. 

“Dari ekspresi mukanya keliatan gak suka,” tulis komentar warganet lainnya. 

“Aliran sesat,” komentar warganet lainnya di Instagram. 

“Woi indome gak bisa gitu aduh sakit ku rasa,” komentar warganet di Instagram. 

“Sekte mana lagi nih,” tanya salah satu warganet. 

“Ini sindiran buat orang yg bilang makan bubur gk di aduk.. wkwkkwkk... segalanya gk di adukk.. ibarat makan mie juga gk di adukk... tau kan gimana rasanya.. masih tim gk di adukk??” pendapat salah satu warganet lainnya. 

Unggahan video seorang perempuan yang tengah makan mi instan tidak dicampur dengan bumbunya ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 14 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait