Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penghuni Rumah Curhat Tetangga Punya Dua Mobil Tanpa Garasi, Warganet: Zalim

Eleonora PEW Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:19 WIB

Penghuni Rumah Curhat Tetangga Punya Dua Mobil Tanpa Garasi, Warganet: Zalim
Curhatan tetangga yang tak punya garasi mobil. (Instagram/dekorasi_rumah_idaman)

Adanya dua mobil di depan rumah tersebut membuat penghuni yang berada di rumahnya kesusahan.

SuaraJogja.id - Kehidupan bertetangga kerap kali berselisih paham tentang banyak hal, salah satunya yang sering terjadi adalah masalah tetangga yang tak punya garasi untuk memarkirkan mobil mereka. 

Masalah ini menjadi serius saat tetangga tak punya garasi tersebut memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dan menghalangi orang lain yang akan melakukan aktivitas. 

Seperti dalam video yang diunggah akun @dekorasi_rumah_idaman di media sosial Instagram terlihat salah satu tetangganya curhat melalui sebuah unggahan video. 

Terlihat dalam video tersebut, salah satu warganet ini curhat mengenai tetangganya yang memiliki dua kendaraan mobil tapi tidak memiliki garasi di rumahnya. 

Baca Juga: Polisi Tangkap Dua dari Empat Pelaku Pembakaran Mobil Warga di Sumut, Motifnya Gegara Sakit Hati

Alhasil, tetangganya ini selalu memakirkan dua mobilnya di jalanan di depan rumahnya. Sehingga warganet ini aktivitasnya terganggu karena kendaraan yang dimilikinya tidak bisa keluar rumah. 

“Punya mobil dua tapi nggak punya garasi mobil, kalau mau keluar susah mending kalau dipanggil langsung keluar tetangga nggak punya akhlak,” bunyi caption dalam video tersebut. 

Adanya dua mobil di depan rumah tersebut membuat warganet yang berada di rumahnya ini  kesusahan saat akan mengeluarkan mobil dari rumahnya. 

Unggahan video warganet  yang tengah curhat selisih dengan tetangganya tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

“Pas mobil dia keluar, gantian parkir depan rumah juga biar dia bingung mau parkir dimana,” tulis salah satu warganet. 

Baca Juga: Viral Mobil Tabrak Pohon hingga Terguling di Jalan Antasari Jaksel, Pengemudi Masih Berusia 20 Tahun

“Tiap malam gw kempesin tuh bannya,” komentar salah satu warganet. 

“Lapor ke RT.nya itu.. udah mengganggu kenyamanan tetangga. Paling ngga tuh org sewa lahan buat parkiran mobilnya.. itu kan jalan umum, bkn punya dia.,” tulis komentar warganet di Instagram. 

“Dzalim,” tulis warganet lainnya di Instagram. 

“Susah nih punya tetangga begini, kalo kita tegas ya kehidupan bertetangga bakal jadi gak nyaman (karna belum tentu mereka yg dzolim itu nerima dg baik maksud kita). Kalo Kita memaklumi terus juga malah jadi ngebatin,” komentar warganet lainnya. 

Unggahan video seorang warganet yang curhat memiliki tetangga yang menggunakan jalan sebagai lahan parkir di jalanan ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 3,8 ribu likes. 

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait