Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar: Bukan Kurang Cantik tapi Aku Kurang Ganteng

Eleonora PEW Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:57 WIB

Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar: Bukan Kurang Cantik tapi Aku Kurang Ganteng
Ariel Tatum [Instagram]

Pengakuan Ariel Tatum yang pernah diselingkuhi pacarnya yang ternyata selingkuh dengan laki-laki jadi viral nih.

SuaraJogja.id - Ariel tatum merupakan artis cantik dan seksi yang jadi sosok idaman bagi kaum lelaki. Walaupun mempunyai paras yang cantik dan seksi ternyata Ariel Tatum juga pernah mengalami kandas dalam hubungan asmaranya.

Ariel Tatum baru-baru ini ungkap kisah sedihnya dalam dunia percintaannya. Dia menceritakan hubungan asmaranya dengan mantan kekasihnya dulu.

Ariel Tatum sendiri mengaku kalau dirinya pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya itu, namun yang membuat kaget ia diselingkuhi bukan karena mantannya kepincut wanita lain yang lebih cantik tetapi dia berselingkuh dengan sesama jenis.

Ungkapan mengejutkan Ariel Tatum ini diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official pada Rabu (10/08/2022).

Baca Juga: Foto Lawas Nenek Ariel Tatum Banyak Dipuji, Warganet: Tatapan Matanya Sama Seperti Tatapan Mata Cucunya

Dalam unggahan tersebut diperlihatkan video Ariel Tatum yang tengah membagikan cerita asmaranya di salah satu acara yang dihadirinya.

Ariel Tatum membagikan cerita pahitnya dengan mantan kekasihnya dulu yang menyelingkuhinya.

“Kejadianku, aku deket sama seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku, dia selingkuhin aku,” ujar Ariel Tatum.

Namun, bukan karena kurang cantik ataupun kalah saing dengan perempuan-perempuan lain, Ariel Tatum mengatakan kalau dirinya ini kurang ganteng dan kalah saing dengan pria-pria yang ada disekeliling mantannya itu.

“Ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena di selingkuhnya sama laki-laki, aku selama ini gak tau, itu di situ sakit hati banget sih karena selama ini aku pikir aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia ya, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang disekeliling dia juga,” lanjut Ariel Tatum.

Baca Juga: Foto Jadul Nenek Ariel Tatum Curi Perhatian: Ternyata Artis Tenar di Era 80-an, Kecantikannya Dipuji Netizen

Dia juga mengatakan kalau pria yang selingkuh dengan wanita, berarti pria tersebut masih normal.

“Jadi selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan berarti pacar kalian normal,” pungkas Ariel Tatum.

Unggahan tersebut pun berhasil menarik perhatian dan mendapat berbagi respon dari netizen yang melihatnya.

“Secakep ini saja kisah cintanya masih miris juga ya,” ujar netizen.

“Cerita Ariel tatum bener-bener real di era sekarang... Karna Pernah ada yang bilang sama gw "Jangan suka sama cowok ganteng, karena cowok ganteng suka nya sama yang ganteng juga ( walau ga semuanya),” tulis netizen.

“Ngeri sekarang saingannya bukan lagi cantik sama cantik, yang ganteng juga ikut bersaing,” komentar netizen.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait