Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris! Lisandro Martinez & Cristian Romero Gagal Bela Timnas Argentina

Eleonora PEW Kamis, 22 September 2022 | 18:48 WIB

Miris! Lisandro Martinez & Cristian Romero Gagal Bela Timnas Argentina
Bek Manchester United asal Argentina Lisandro Martinez (kanan) rayakan gol Jadon Sacho ke gawang Liverpool dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Inggris, Selasa (22/8/2022). [AFP] Paul ELLIS / AFP.

Pemain bintang Manchester United Lisandro Martinez dan pemain Tottenham Cristian Romero gagal bergabung dengan skuad tim nasional Argentina setelah mengalami masalah visa.

SuaraJogja.id - Pemain bintang Manchester United Lisandro Martinez dan pemain Tottenham Cristian Romero gagal bergabung dengan skuad tim nasional Argentina setelah mengalami masalah visa.

Dua pemain itu sebenarnya akan terbang Minggu ini menjelang pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Honduras pada hari Sabtu.

Tapi karena terkendala perizinan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS) karena Keduataan Besar AS di tutup sementara setelah kematian Ratu Ellizabeth.

Dilansir dari The Sun (21/9/2022), timnasional Argentina akan melakukan laga persahabatan dengan Honduras. Setelah itu, skuad Lionel Messi dkk, akan terbang ke New Jersey untuk menghadapi Jamaika.

Baca Juga: Giorgio Chiellini Prihatin Lihat Situasi Harry Maguire di Manchester United saat Ini

Pertandingan ini menjadi laga terakhir Argentina sebelum melakoni Piala Dunia yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Performa Martinez dan Romero di masing-masing klub terbilang cukup mengesankan musim ini. Harapan keduanya bisa ikut tampil membela timnasional Argentina dikompetisi dunia yang akan dilaksakan di Qatar itu.

Setelah kepindahan ke Manchester United pada musim ini, Martinez menjadi salah satu center back yang banyak mencuri perhatian publik karena penampilannya setiap pertandingan cukup baik.

Remero sendiri sangat berperan penting di Tottenham dengan mampu membawa klub tersebut bertengger di tiga besar klasmen sementara Liga Inggris. 

Sementara itu, para pemian senior seperti Lionel Messi, Di Maria, dan Paulo Dybala sudah bergabung dengan skuad tim dan melakoni latihan ringan bersama.

Baca Juga: 4 Alasan Jadon Sancho Layak Masuk Skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Hadirnya Messi dkk akan melengkapi kekuatan tim dalam persiapan menyambut pergelaran akbar Piala Dunia. Para pemain Argentina terlihat sangat antusias untuk memenangkan segala laga dan memberi penampilan terbaiknya.

Messi sendiri akan menjadi tumpuan tim dengan penampilannya yang cukup bagus di Paris Sain Germain musim ini dan akan menjadi salah satu dari 26 pemain Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia.

Leonil Scolani sebagai pelatih timnas Argentina telah mempersiapkan laga persahabatan ini sebagai pemanasan untuk memberikan sesuatu yang luar biasa pada perhelatan Piala Dunia.

Argentina sendiri tergabung dalam Grub C bersama Arab Saudi, Mecsiko, dan Polandia. Mereka akan menghadapi Arab Saudi dalam laga pembukaan pada 22 November, diikuti dengan pertandingan melawan Meksiko pada 26 November dan akan menghadapi Polandia empat hari kemudian.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait