NTRL Minta JogjaROCKarta Undang Slipknot hingga Motley Crue Tahun Depan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Dany Garjito
NTRL Minta JogjaROCKarta Undang Slipknot hingga Motley Crue Tahun Depan
Band NTRL tampil di Konser Bebas-Pesta 90an, Jumat (27/9/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

Penjualan tiket untuk JogjaROCKarta 2020 sudah menunjukkan antusiasme tinggi para peminat.

Suara.com - Tak hanya lewat musik, canda tawa NTRL di panggung JogjaROCKarta pada Minggu (3/11/2019) juga menghibur penonton di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta.

Di penampilannya malam itu, Om Bagus, Bang Eno, dan Den Coki memboyong Bimo, sang mantan drummer yang dulu bermain di kala band tersebut masih bernama Netral.

NTRL feat Bimo pun berhasil membuat semangat para penikmat musik cadas menggelora Stadion Kridosono.

Bang Eno, si penggebuk drum, juga sempat tampil dengan Bimo di beberapa lagu,. Setelah itu, Bimo berjalan ke sisi samping panggung.

Om Bagus pun menyeletuk, "Kebelet loe Bim? Makan buah melulu sih."

NTRL kembali berformat trio, dan ketiganya bersenda gurau sebelum kembali memainkan tembang-tembang punk rock mereka.

"JogjaROCKarta tahun depan ngundang Slipknot," kata si gitaris pemilik nama lengkap Christopher Bollemeyer.

"Kalau gue Black Sabbath, kalau lu apa No (Eno)?" tanya Om Bagus.

"Motley Crue," jawab Bang Eno, cool.

JogjaROCKarta memasuki tahun ketiga pada 2019. Setelah mendatangkan Megadeth pada tahun sebelumnya, kali ini Extreme dan Power Trip yang menggebrak panggung JogjaROCKarta Festival 2019 sebagai headliner.

Festival musik rock tahunan ini digelar Rajawali Indonesia pada Minggu (3/11/2019) di Stadion Kridosono, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Setidaknya ada ratusan penonton JogjaROCKarta 2019 berbondong-bondong dan mengantre untuk membeli tiket pertunjukan musik hard rock itu. Bahkan setelah itu, penjualan tiket untuk JogjaROCKarta tahun depan sudah menunjukkan semangat yang sangat tinggi dari para peminatnya.

"Antusiasnya gila sekali dari masyarakat untuk membeli tiket Presale 1 JogjaROCKarta 2020 yang siap menampilkan Scorpions dan Whitesnake. Untuk Presale 2 akan kami buka pada Senin (4/11/2019) dengan harga Rp1.200.000 untuk kelas VIP, Rp800.000 untuk kelas Festival A, dan Rp500.000 untuk kelas Festival B," ungkap CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Sementara itu, untuk tiket reguler mulai jual mulai hari Selasa (5/11/2019) dengan harga Rp1.500.000 untuk kelas VIP, Rp900.000 untuk kelas Festival A, dan Rp600.000 untuk kelas Festival B.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai JogjaROCKarta Festival bisa diakses melalui Official Instagram @jogjarockartafestival.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS