Baliho di Maguwoharjo Hampir Jatuh, Warga Khawatir Makan Korban

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Baliho di Maguwoharjo Hampir Jatuh, Warga Khawatir Makan Korban
Kondisi papan bailho di Maguwoharjo, Depok, Sleman mengkhawatirkan. - (Facebook/Zangi Otaskojogja)

Dirinya khawatir, jika dibiarkan terlalu lama, papan baliho itu akan jatuh dan memakan korban yang berada di sekitar lokasi.

SuaraJogja.id - Kondisi sebuah baliho di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman mengkhawatirkan warga sekitar.

Pasalnya, papan baliho tersebut sudah rusak, bahkan lepas dari pengaitnya dan kini tersangkut pada kerangka.

Penampakan baliho rusak itu terlihat dalam foto yang diunggah pengguna akun Facebook Zangi Otaskojogja pada Jumat (17/1/2020).

Ia melingkari papan baliho yang tersangkut kerangka itu dan menambahkan keterangan yang meminta perhatian pihak berwenang supaya segera menindaklanjuti aduan tersebut.

Dirinya khawatir, jika dibiarkan terlalu lama, papan baliho itu akan jatuh dan memakan korban yang berada di sekitar lokasi.

Menurut keterangan Zangi, lokasi baliho rusak itu berada tepatnya di depan kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta, Jalan Raya Solo-Yogyakarta Km 10.

"Monggo pihak yang berwenang, balihone wis hoyak-hayik. Ora usah nunggu tibo, ndak nibani wong. Sek dilingkari kui lokasi depan imigrasi utara jalan [balihonya sudah rusak. Enggak usah menunggu jatuh, nanti menimpa orang. Yang dilingkari itu lokasinya depan imigrasi utara jalan]," tulis Zangi.

"Waduh bahaya tuh semoga lekas dibenerin," komentar Armando Pratama.

"Maraknya baliho dengan pemasangan yang kurang baik, mohon untuk diinspeksi buat dinas terkait, matur nuwun," tambah Suseno.

Belum ada tanggapan dari pihak berwenang soal kondisi papan baliho yang mengkhawatirkan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS