facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makan di Dapur Lapas Jogja, Orang Paling Tajir di Priok Ini Banjir Pujian

Galih Priatmojo Selasa, 03 Maret 2020 | 18:22 WIB

Makan di Dapur Lapas Jogja, Orang Paling Tajir di Priok Ini Banjir Pujian
Ahmad Sahroni. (Instagram/AhmadSahroni88)

Ahmad Sahroni tengah melakukan kunjungan kerja ke Lapas Perempuan di Taman Sari, Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Orang paling tajir se-Tanjung Priok atau yang kerap disebut sebagai Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni beberapa waktu lalu mendapat pujian setinggi langit dari netizen.

Anggota komisi 3 DPR RI tersebut beberapa waktu lalu mengunggah kegiatannya saat melakukan kunjungan kerja ke Lapas Perempuan di Taman Sari, Yogyakarta.

Dalam kunjungannya itu selain melihat kelaikan blok tahanan, ia juga sempat berbincang dengan Mary Jane yang merupakan terpidana mati kasus narkoba asal Filipina. Hal itu seperti terlihat dari keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Selain berbincang dengan Mary Jane dan melihat blok penjara, politisi partai NasDem tersebut nyatanya juga sempat mencicipi makanan para narapidana.

Baca Juga: Masih Ada Stok Masker, Toko Alat Kesehatan di Jogja Batasi Jumlah Pembelian

Yang mencuri perhatian para netizen dalam foto tersebut, Ahmad Sahroni tampak duduk santai menikmati santapan di ruang dapur lapas yang lengkap dengan peralatan masaknya.

Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni saat makan di dapur Lapas Perempuan Taman Sari, Yogyakarta. [@ahmadsahroni88 / Instagram]
Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni saat makan di dapur Lapas Perempuan Taman Sari, Yogyakarta. [@ahmadsahroni88 / Instagram]

"Saya juga melihat blok tahanan di Lapas tersebut juga dapur untuk siapkan Makanan... dan Akhirnya saya mencoba Makanan tersebut... Enakkkkk Gilaaaaa tuh makanan... pelayanan baik dan pertahankan," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah.

Pemandangan itu membuat para netizen memujinya setinggi langit.

"Makin berisi makin menunduk, top sederhana dan merakyat," tulis @nurendrarahmat.

"Abang tu beda banget sama yang lain...TOP markotop..!! Walaupun di atas tetap liat ke bawah!!! hebaaatttt," puji @shenthamoy.

Baca Juga: Perlu Masker Pascaerupsi Merapi, Jogja Alami Kelangkaan karena Corona

"Dari orang biasa menjadi orang luar biasa," kata @wiraadri95_.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait