Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembunuh PSK Online di Concat Teridentifikasi, Polisi Duga Teman Dekatnya

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Selasa, 10 Maret 2020 | 21:04 WIB

Pembunuh PSK Online di Concat Teridentifikasi, Polisi Duga Teman Dekatnya
Ilustrasi darah karena pembunuhan (Pixabay).

Pihaknya menduga kuat bahwa korban masih dekat dengan pelaku.

SuaraJogja.id - Polres Sleman terus menyelidiki kasus kematian PSK online berinisial SB (37) yang tewas akibat tusukan benda tajam di bagian leher di Hotel Grand Sarila, Depok, Sleman, Kamis (5/3/2020). Korban diduga dibunuh oleh teman dekatnya.

Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah mengungkapkan berhasil mengindentifikasi pelaku. Hal itu ditemukan dengan sejumlah bukti dan penuturan saksi-saksi.

"Sejumlah barang bukti telah dikumpulkan oleh pihak penyidik untuk menemukan titik terang. Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan," kata Rizky kepada wartawan, Selasa (10/3/2020).

Pihaknya menduga kuat bahwa korban masih dekat dengan pelaku. Pasalnya, pelaku mengetahui nomor kamar korban yakni 619 yang berada di lantai 6 hotel setempat.

Rizky menambahkan bahwa selain teman dekat, pelaku juga bisa menjadi tamu yang menjadi pelanggan korban asal Wonosobo tersebut.

Kendati demikian pihaknya tak merinci ciri-ciri atau perawakan pelaku yang tega membunuh wanita tersebut.

"Kami memang sudah identifikasi pelaku namun masih kami dalami. Mudah-mudahan pekan ini bisa tertangkap. Anggota saya masih berusaha mencari pelaku," terang Rizky.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita yang diketahui bekerja sebagai PSK online tewas bersimbah darah di bagian leher pada Kamis pukul 02.10 wib. Wanita yang datang bersama empat rekannya dari Wonosobo sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY. Namun diperjalan dinyatakan tewas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait