Sebelum Meninggal Dunia, Ini Permintaan Didi Kempot pada Erix Soekamti

M Nurhadi
Sebelum Meninggal Dunia, Ini Permintaan Didi Kempot pada Erix Soekamti
Erix mengunggah video dengan gambar Djaduk bersama Didi Kempot. [Instagram/erixsoekamti]

"Ngapunten kulo mboten saget amanah. Selamat jalan Mas Didi kempot," pungkas Erix.

SuaraJogja.id - Didi kempot meninggal dunia saat beberapa karya dan rencananya belum dinikmati para sobat ambyar, kempoters, sadbois, sadgirls ataupun sebutan lain yang merupakan penikmat karya-karya Didi kempot.

Erix Soekamti melalui akun Instagramnya menyebut, Didi kempot pernah memintanya untuk merekam karyanya bersama dengan seniman senior Djaduk Ferianto. Didi Kempot juga sempat memberikan kata-kata penyemangat kepada Erix.

Dalam unggahannya tersebut, Erix juga menunjukkan sebuah video bergambar Djaduk Ferianto yang bersanding dengan potret Didi Kempot di sebelahnya.

Menurut Lord of Broken Heart, julukan Didi kempot, generasi muda jangan sampai kalah dengan generasi tua yang bahkan sudah mati namun tetap bisa membantu yang membutuhkan dengan karyanya. Ia juga meminta Erix agar karya tersebut nantinya keuntungannya disumbangkan kepada yang membutuhkan.

"“Le, ayo to gawe sesuatu! Kae rekamanku karo Mas @djaduk tulung diuripke, mengko kabeh disumbangke. Anak-anak muda harus tau, Kita yang tua-tua dan sudah meninggal aja bisa bergerak membantu dengan karya, *telepon beliau beberapa hari lalu," tulis erix dalam unggahan Instagramnya.

Erix mengaku sudah menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan guna memenuhi permintaan Didi Kempot. Namun, tak sampai terlaksana, sang maestro sudah terlebih dahulu kembali kepada Yang Maha Kuasa.

"Semua sudah aku siapkan Kang Mas. Dari ijin, design album, sampe konser tunggal digitalmu sudah kita coba dan siapkan. Lha kok koe malah lungooooo ninggal aku ki kepiyeeeee to masss mas!! Pantesan kemrungsung, dadakan, nyusu nyusu!!!" ujar Erix.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak bisa memenuhi permintaan Didi Kempot. 

"Ngapunten kulo mboten saget amanah. Selamat jalan Mas Didi kempot. Karyamu akan hidup selamanya di hati Kami anak-anak muda Indonesia. Selamat jalan lord of broken heart," pungkas Erix.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS