Mahfud MD Ulang Tahun, Netizen: Semoga Said Didu Tidak Lupa

M Nurhadi
Mahfud MD Ulang Tahun, Netizen: Semoga Said Didu Tidak Lupa
Menko Polhukam Mahfud MD. (Suara.com/Ria Rizki)

Mahfud MD lahir pada 13 Mei 1957 di Kabupaten Sampang, Madura.

SuaraJogja.id - Pada tanggal 13 April kemarin, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, Mohammad Mahfud atau yang dikenal dengan Mahfud MD berulang tahun.

Sosok yang dikenal sebagai seorang politisi, akademisi dan hakim ini beberapa kali menjabat jabatan strategis di Indonessia.

Saat ini, ia menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Mahfud MD dilantik sebagai Menkopolhukam oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Oktober 2019.

Mahfud MD lahir di Kabupaten Sampang, Madura pada 13 Mei 1957. Tahun ini, usia guru besar ilmu hukum dan tata negara, Universitas Islam Indonesia ini genap berusia 63 tahun.

Ucapan selamat juga disampaikan berbagai kalangan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada mahfud MD. salah satunya yakni akun Twitter resmi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik indonesia.

"Selamat ulang tahun Bapak Menko Polhukam @mohmahfudmd. Semoga sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT," tulis Kemenpolhukam melalui @PolhukamRI.

Cuitan dari akun Twitter @PolhukamRi ini mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Tidak sedikit yang menyampaikan ucapan selamat kepada Mahfud MD. Namun, tidak jarang netizen menyampaikan opini dan masukan kepada doktor ilmu hukum dan tata negara Universitas Gadjah Mada tersebut.

"SELAMAT ULANG TAHUN PAK!! Semoga Pak Said Didu tidak lupa dengan HARI ULANG TAHUN BAPAK!!!!" tulis akun @RudyFarthuack.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS