Anggota Polisi Meninggal Dunia Saat Bersepeda, Diduga Karena Kelelahan

M Nurhadi
Anggota Polisi Meninggal Dunia Saat Bersepeda, Diduga Karena Kelelahan
Ilustrasi pesepeda. (Suara.com/Dendi Afriyan)

Korban dinyatakan meninggal dunia karena dugaan kelelahan saat bersepeda di Jalan Agro wisata, Bangunkerto, Turi.

SuaraJogja.id - Tersebar di media sosial adanya orang yang dikabarkan meninggal dunia saat bersepeda di sekitaran lapangan Ngablak Bangunharjo, Bangun Kerto, Turi, Sleman.

Dalam foto viral yang dikirim oleh akun @yudhiiyudhek_ tersebut, menunjukkan adanya kerumunan warga dengan satu warga yang sedang tertidur di teras rumah.

"Orang bersepeda meninggal di utara lap ngablak. Yang ada info tentang kejadian tersebut, monggo di lengkapi. Nama yang Meninggal Dunia, Sutriyatno. Jurugan Bangunkerto Yuri. Pak Polisi Niku," tulis unggahan akun Merapi News.

Salah seorang warganet yang turut mengomentari unggahan itu turut menunjukkan keterangan yang lebih lengkap dari unggahan foto tersebut.

Dituturkan binuka_wp, korban atas nama Aiptu Sutriyatna, yang merupakan anggota BaPolsek Turi D/a Jurugan 005/015 Bangunkerto, Turi, Sleman.

Korban dinyatakan meninggal dunia karena dugaan kelelahan saat bersepeda di Jalan Agro wisata, Bangunkerto, Turi sekitar pukul 07.10 WIB. Aiptu Sutriyatna dinyatakan meninggal dunia setelah Tim Medis Puskesmas Turi melakukan pemeriksaan.

(Instagram/merapi_news)
(Instagram/merapi_news)

"Pada tanggal 28 Juni 2020 jam 07.10 wib Telah meninggal dunia AIPTU Sutriyatna NRP 66070557 Anggota BaPolsek Turi D/a Jurugan 005/015 Bangunkerto Turi Sleman. Penyebab meninggal : Kelelahan saat melakukan olahraga bersepeda di Jl Agro wisata Bangunkerto Turi. Tkp meninggal Dsn Ngablak Bangunkerto Turi. Catatan: AIPTU SUTRIYATNA dinyatakan meninggal setelah di lakukan pengecekan oleh Team Medis Puskesmas Turi," tulisnya.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Sebagian besar dari mereka menyampaikan turut berbelasungkawa kepada pihak yang ditinggalkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS