Terinspirasi James Bond, Raffi Ahmad Beli Lamborghini Hingga Pulau Pribadi

Galih Priatmojo | Evi Ariska
Terinspirasi James Bond, Raffi Ahmad Beli Lamborghini Hingga Pulau Pribadi
Raffi Ahmad bersama Mini Cooper lawas hasil pembelian dari Andre Taulany.[Instagram/@andreastaulany]

Raffi mengaku menghamburkan uang hingga Rp35 miliar dalam tempo 6 bulan saja.

SuaraJogja.id - Artis Raffi Ahmad membongkar masa hedonnya saat masih belum menikah dengan Nagita Slavina. Ia mengaku hanya dalam hitungan tak sampai setahun membelanjakan uang di kantongnya untuk membeli mobil mewah Lamborghini hingga pulau pribadi.

Ayah dari Rafathar ini menyebut total ada sebanya Rp30-Rp35 miliar uang yang dihabiskannya dalam tempo 6 bulan saja untuk membeli semua kemewahannya tersebut.

"Dijual, itu sebelum gue menikah. Gue pernah waktu itu beli kapal, villa di pulau private, terus mobil Lambo semua itu total dalam 6 bulan itu 30-35 milliar," ungkapnya di YouTube MOP channel, Minggu (28/6/2020).

Raffi mengaku aksinya membeli pulau hingga mobil mewah itu lantaran terinspirasi kehidupan mewah ala James Bond. Untuk mewujudkan keinginannya itu ia pun rela mencicil semua kemewahan tersebut selama setahun lamanya.

"Iya gue nyicil tapi kan setahun. Karena waktu itu belum nikah kan, masih bujangan ‘Gue pengin beli villa di pulau ini ntar sama cewek-cewek gue ke sana pakai kapal’ begitu gue berkhayalnya, kayak James Bond haha," ungkap Raffi Ahmad terkekeh.

Raffi Ahmad mencoba Lamborghini Huracan Evo.
Raffi Ahmad mencoba Lamborghini Huracan Evo.

Usai membeli kapal hingga villa di pulau private, ayah Raffi sempat menyesal. Bagimana tidak, andai saja dia berpikir panjang uang sebanyak Rp35 milliar itu bisa dipergunakan untuk investasi jangka panjang.

"Setelah itu gue langsung ngelamun ‘Gila bodoh banget gue’. Tapi gue nyesal banget, tahu gitu kalau gue bisa bijaksana nih uangnya bisa beranak pinak," kisahnya menyesali.

Kini, Raffi Ahmad mengaku bahwa kisahnya saat berfoya-foya itu jadi pembelajaran berarti. Ia sekarang merasa jauh lebih bersyukur dan sudah tidak mempunyai hasrat membuang-buang uang lagi.

"Tapi gue nggak akan menyesali akan hal itu, mungkin nafsunya gue masih muda dulu sudah terkikis sekarang. Jadi sekarang jauh lebih bijaksana, kayak gue sekarang nggak pengin beli apa-apa. Penginnya membesarkan satu company kayak kemarin jalan-jalan," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS