Terlibat Kecelakaan di Flyover Lempuyangan, Pengendara Motor Patah Kaki

Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Ilham Baktora
Terlibat Kecelakaan di Flyover Lempuyangan, Pengendara Motor Patah Kaki
Tim medis mengevakuasi korban kecelakaan di Flyover Lempuyangan, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Rabu (1/7/2020). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

Peristiwa bermula saat Jodie Tejo mengendarai motor Honda Supra bernomor polisi B 6282 CAS dari selatan fly over menuju utara.

SuaraJogja.id - Usai kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil pengangkut uang hingga merenggut satu korban jiwa, tabrakan antara kendaraan bermotor terjadi lagi di flyover Lempuyangan, Rabu (1/7/2020). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, di utara flyover Lempuyangan dekat Mapolsek Danurejan.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta, AKP Imam Bukhori membenarkan soal kejadian tersebut.

"Iya terjadi lagi kecelakaan yang kedua korbannya merupakan pengendara motor. Petugas langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP," jelas Imam dihubungi SuaraJogja.id, Rabu (1/7/2020).

Ia menuturkan, dua pengendara motor tersebut bernama Jodie Tejo Jayengsari (67) asal Tangerang dan Supriyanto (51) berasal dari Caturtunggal, Sleman.

Peristiwa bermula saat Jodie Tejo mengendarai motor Honda Supra bernomor polisi B 6282 CAS dari selatan fly over menuju utara. Sesampai di ujung jembatan Jodie berbelok ke kanan, diduga hendak ke arah timur.

"Namun saat yang bersamaan, Supriyanto, pengendara motor Yamaha Vega bernomor polisi AB 2335 GN melaju dari utara. Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak sempat menghindar sehingga terjadi benturan," terang dia.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Jodie mengalami patah tulang di bagian paha kiri dan dilarikan ke RS Bethesda. Sementara pengendara lainnya mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

"Keduanya dilarikan ke RS Bethesda," kata Imam.

Ia menuturkan dari kecelakaan tersebut kedua motor mengalami kerusakan ringan.

Sebelumnya diberitakan, sebuah kecelakaan terjadi antara sepeda motor bernomor polisi AB 2515 KS dengan mobil Isuzu panther pengangkut uang bernomor polisi B 1997 SKU diatas fly over Lempuyangan, Rabu (1/7/2020) pukul 10.00 wib.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS