Kocak! Detik-detik Penonton Sabung Ayam Kabur Karena Suara Tembakan

M Nurhadi
Kocak! Detik-detik Penonton Sabung Ayam Kabur Karena Suara Tembakan
(Twitter/@coffebit)

"Kocar-kacir," kata @hakim_wiranata.

SuaraJogja.id - Viral video kerumunan warga yang sedang menonton sabung ayam mendadak panik dan kabur ketika mendengar suara tembakan.

Sabung ayam merupakan salah satu permainan yang banyak digandrungi masyarakat di Indonesia. Padahal, permainan ini sudah dilarang, terlebih seringkali permainan ini digunakan sebagai ajang perjudian.

Baru-baru ini, viral di media sosial, rekaman video berdurasi kurang dari tiga puluh detik yang memperlihatkan permainan sabung ayam. 

Di tengah kerumunan warga tersebut, nampak dua ayam jago saling beradu. Saat salah satu ayam menunjukkan kemampuannya, mereka bersorak gembira.

Namun, di detik ke-20 tiba-tiba terdengar suara tembakan entah dari mana asalnya. Mendadak para penonton langsung berhamburan meninggalkan lokasi tersebut.

Si perekam video tersebut menunjukkan gambar yang tidak jelas, meski demikian nampak orang-orang yang berlarian di gambar yang ia unggah.

"Kelingan mbien pas jamane ndelok ndek kota lama karo lengkong johar wqwq," tulis pengunggah.

Sontak unggahan akun Twitter @coffebit itu ramai diperbincangkan warganet. Sebagian netizen menyangka tembakan itu berasal dari petuga polisi, meski beberapa dari mereka menganggap itu hanya berasal dari ledakan petasan.

"digrebek tukang petasan," ujar @ridhaaf_.

"Ternyata prank youtuber," cuit @eksud.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS