Ditemukan Tewas Usai 5 Hari Hilang, Naya Rivera Dipastikan Tak Bunuh Diri

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Yuliani
Ditemukan Tewas Usai 5 Hari Hilang, Naya Rivera Dipastikan Tak Bunuh Diri
Naya Rivera [Instagram]

Polisi mengonfirmasi Naya Rivera meninggal bukan karena bunuh diri, .

SuaraJogja.id - Setelah lima hari menghilang, akhirnya bintang Glee Naya Rivera ditemukan, Senin (13/7/2020). Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah hilang pada 8 Juli lalu di Danau Piru, California.

"Kami meyakini jenazah yang kami temukan itu adalah Naya Rivera," ungkap Kepala Kepolisian Bill Ayub seperti, dilansir Variety.

Jenazah Naya Rivera ditemukan di sebelah timur mendekati permukaan Danau Piru, yang dikenal memiliki medan cukup sulit.

Polisi mengonfirmasi Naya Rivera meninggal bukan karena bunuh diri, melainkan murni kecelakaan. Selain itu, tak ada indikasi kekerasan setelah mayatnya ditemukan.

Naya Rivera meninggal dunia di usia 33 tahun. Karier aktingnya melambung sejak ia membintangi serial Glee. Dirinya mencuri perhatian saat memerankan pemimpin cheerleader bernama Santana Lopez yang sombong dan antagonis.

Sebelum dinyatakan hilang kemudian meninggal, pada Rabu (8/7/2020) Naya Rivera menyewa perahu di Danau Piru bersama putranya, Josey Dorsey, yang masih berusia 4 tahun.

Setelah 3 jam berada di danau tersebut, Josey Dorsey ditemukan seorang diri mengenakan jaket pelampung di atas perahu. Ia mengatakan bahwa ibunya sempat berenang di danau tersebut, tetapi tak pernah kembali lagi ke perahu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS