Heboh Wulan Guritno Unggah Foto di Klaten, Warganet: Habis dari Pasar Legen

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Heboh Wulan Guritno Unggah Foto di Klaten, Warganet: Habis dari Pasar Legen
Wulan Guritno [Herwanto/Suara.com]

Wulan Guritno baru saja mengunggah foto dirinya di Instagram dengan mencantumkan lokasi Jatinom, Jawa Tengah, Indonesia.

SuaraJogja.id - Artis senior Indonesia Wulan Guritno baru saja mengunggah foto dirinya di Instagram dengan mencantumkan lokasi Jatinom, Jawa Tengah, Indonesia. Melihat unggahan tersebut, warganet heboh Wulan baru berkunjung ke Klaten.

Foto tersebut turut diunggah kembali oleh akun Twitter @kabarklaten, yang kemudian memicu banyak komentar dari warga Klaten. Jatinom sendiri merupakan salah satu wilayah di daerah Klaten yang dikenal dengan keberadaan Pasar Legen, tempat mencari hewan kurban.

"The road to happiness starts with a deep breath. Just be,right now, here ,and breathe. Begin to trust the magic of yourself [Jalan menuju kebahagiaan diawali dengan tarik nafas yang dalam. Nikmati waktus aat ini, di sini, dan bernapaslah. Mulailah mempercayai keajaiban dirimu]," tulis Wulan Guritno dalam keterangannya.

Wulan Guritno mengunggah foto dengan lokasi berada di Klaten
Wulan Guritno mengunggah foto dengan lokasi berada di Klaten

Diunggah ulang oleh akun @kabarklaten, foto tersebut mendapatkan beragam komentar yang menggelitik dari warganet. Beberapa menebak, Wulan baru saja berkunjung ke Pasar Legen untuk mencari hewan kurban dan sebagainya.

"Bar ko legen golek wedus go qurban [Habis dari legen nyari kambing untuk kurban]," tulis akun @rohmad_ridwan.

"No legen arep ketemu cemplon, tapi sayang saiki wage. yowis wagenan wae [Di Legen mau ketemu cemplon, tapi sayang sekarang Wage. Yaudah wagenan saja]," komentar akun @_junot.

Sementara akun @mvsrik berkomentar, "Kui bar seko legen ndelok dagelane pak cemplon [Itu habis dari legen melihat bercandaannya Pak Cemplon]."

Dari unggahan Instagram story-nya, Wulan tengah berada di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Ia menunjukkan sebuah naskah untuk kegiatan bermain peran.

Wulan juga turut menunjukkan bahwa ia berada di galeri seniman legendaris tersebut bersama dengan artis Happy Salma, seniman Butet Kertaradjasa, dan sastrawan Agus Noor.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS