Bertubuh Kekar, Polisi Ini Gemetar Hingga Berteriak Saat Lihat Alat Suntik

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Bertubuh Kekar, Polisi Ini Gemetar Hingga Berteriak Saat Lihat Alat Suntik
Seorang polisi berteriak ketakutan saat akan disuntik.

Tangan polisi ini bergetar semakin hebat setiap jarum mendekati lengannya.

SuaraJogja.id - Seorang polisi bertubuh kekar, dipegangi dua orang rekannya tampak menunjukkan wajah ketakutan. Tangannya bergetar hebat saat melihat jarum suntik yang akan ditusukkan ke tangannya.

Akun Instagram @yuukkepo membagikan video seorang polisi yang akan menerima suntikan dari petugas kesehatan. Lucunya, meski memiliki tubuh kekar, polisi ini bergetar ketakutan hingga berteriak ketika akan disuntik.

Terlihat dalam video yang diunggah Jumat (31/7/2020) tersebut, seorang polisi duduk disofa sebuah ruangan. Di tangan kirinya terdapat sabuk biru yang biasa digunakan tenaga medis untuk membantu proses penyuntikan.

Diseberangnya duduk seorang tenaga media berseragam coklat yang memegang jarum suntik. Polisi itu terus menunda ketika akan disuntik. Tangannya bergetar semakin hebat setiap jarum mendekati lengannya.

Untuk mengalahkan ketakutannya, ia berteriak layaknya seorang polisi di medan pertempuran. Namun, usaha itu terus gugur setiap jarum mendekati lengannya. Sementara tangan kanannya menggenggam jemari rekannya dengan kencang.

Ingin turut membantu, datang rekan satunya lagi yang menggenggam tangan kiri polisi itu agar berhenti gemetar. Meski begitu ia tetap berteriak setiap kali jarum didekatkan. Ia bahkan mengaduh sebelum sempat jarum ditusukkan.

Seorang polisi berteriak ketakutan saat akan disuntik.
Seorang polisi berteriak ketakutan saat akan disuntik.

Tonton video polisi yang berteriak ketakutan DISINI

"Aduh, iya pak tunggu sebentar pak," ujar polisi tersebut, terekam dalam video.

Sejak diunggah, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 60 ribu pengguna Instagram. terdapat lima ratus lebih warganet yang meninggalkan komentar dalam unggahan di akun @yuuk.kepo itu.

"Makanya ya bapak-bapak dan ibu-ibu kalau punya anak kecil jangan suka ditakut-takutin dengan bilang 'Jangan Nakal, nanti disuntik pak dokter lho'. Kebiasaan banget lho orang tua di Indonesia suka bilang kayak gitu. Takutnya terbawa sampai mereka dewasa," tulis akun @congorluweh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS