Indeks Terpopuler News Lifestyle

Istrinya Ulang Tahun ke-61, Butet Kartaredjasa: Jangan Kapok Tambah Tua

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 10 Agustus 2020 | 14:07 WIB

Istrinya Ulang Tahun ke-61, Butet Kartaredjasa: Jangan Kapok Tambah Tua
Butet dan Bu Ageng duduk diatas kursi sambil memandang dan ternsenyum. - (Instagram/Butet kertaredjasa).

Melalui akun instagram pribadinya, Butet membagikan potretnya yang mengenakan kaus abu-abu tengah duduk bersama istrinya.

SuaraJogja.id - Seniman Yogyakarta Butet Kartaredjasa mengunggah fotonya bersama sang istri. Dalam keterangannya ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk pasangan hidupnya tersebut dan berpesan supaya "tak kapok bertambah tua".

Melalui akun instagram pribadinya, Butet membagikan potretnya yang mengenakan kaus abu-abu tengah duduk bersama istrinya. Salah satu lengan Butet bahkan bertengger di pundak sang istri.

Dengan senyum lebar, Rulyani Isfiha, atau yang akrab disapa Bu Ageng, duduk mendampingi suaminya. Bantal oranye yang ia pangku tampak menutupi kaus hitam bergambar harimau yang ia kenakan.

Sama-sama mengenakan kacamata, mereka saling memandang dengan senyum lebar. Rambut yang memutih seolah ikut menjadi saksi bahwa perjalanan cinta keduanya sudah memasuki usia berpuluh tahun lamanya.

"Tahun depan ultah lagi ya. Terus tambah tua. Tapi, kudu sehat. Kudu sabar. Kudu ikhlas. Lha wong yang situ momong kadang-kadang memang kaya a**," tulis Butet dalam keterangannya Minggu (9/8/2020).

Butet memberi judul unggahannya tersebut sebagai 'Sampun Sepuh' atau sudah tua. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ia juga berharap supaya istrinya panjang umur melalui pesan agar istrinya tidak kapok untuk kembali merayakan ulang tahun di tahun berikutnya.

Butet menuliskan, istrinya akan bertambah tua, tetapi juga harus sehat, sabar, dan ikhlas. Sebab, orang yang dirawat istrinya memang terkadang bertingkah menyebalkan. Butet seolah menunjuk dirinya sendiri.

Sejak diunggah, foto kemesraan Butet dan Bu Ageng sudah disukai lebih dari 3.000 kali dengan puluhan komentar ditinggalkan. Beberapa seniman dan artis kenamaan turut menyampaikan ucapan selamat di kolom komentar.

"Aku penggemar beratnya Bu Ageng. Nek bojone cen a** tenan og (Kalau suaminya memang a** kok-red)," tulis Kill The DJ.

"Pasangan idaman sehat terus bu Ageng, terus bikin masakan enak, terus memberi kasih sayang selangit love you bu Ageng. Selamat ulang tahunm" komentar akun @happysalma.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait