Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Dorong Kereta Bayi, Seorang Wanita Jadi Korban Aksi Begal Payudara

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:40 WIB

Sedang Dorong Kereta Bayi, Seorang Wanita Jadi Korban Aksi Begal Payudara
Seorang pria secara pakasa meremas payudara wanita yang ia temui di jalan. - (Instagram/@smart.gram)

pria itu secara tidak terduga memeluk wanita tadi dari belakang dan mengarahkan kedua tangannya ke buah dada sang wanita.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang wanita yang tengah mendorong kereta bayi di pinggir jalan. Tiba-tiba wanita itu didatangi seorang pria yang mengendarai motor. Turun dari motor, pria itu meremas dengan paksa payudara wanita tersebut.

Seorang wanita yang mengenakan kaos pendek berwarna putih dengan setelan celana panjang kain warna hitam tengah berjalan sambil mendorong kereta bayi. Dalam kereta tersebut, ada seorang anak mengenakan setelan baju kuning.

Dari kamera CCTV milik salah satu rumah, terlihat wanita itu tidak menunjukkan penampilan yang berlebihan. Ia mengenakan pakaian dan riasan sederhana yang wajar digunakan wanita untuk megajak bayinya jalan-jalan di sore hari.

Tak jauh dari tempat ia berjalan, muncul seorang pria mengendarai sepeda motor jenis matic dengan helm dan jaket berwarna gelap dari arah berlawanan. Saat berpapasan dengan wanita tadi, pria itu sempat melambatkan kendaraannya dan memandangi tubuh wanita itu.

Tak lama, ia lantas memarkirkan kendaraannya secara sembarangan. Setelah turun dari motornya, pria itu setengah berlari mengejar wanita dengan rambut sebahu tadi. Merasa dikejar, wanita itu sempat panik dan hendak berlari sambil tetap mendorong kereta bayinya.

Terlambat, pria itu secara tidak terduga memeluk wanita tadi dari belakang dan mengarahkan kedua tangannya ke buah dada sang wanita. Sempat mengelak dan mencoba menghindar sambil berjongkok di jalan, pria itu berhasil menyentuh payudara gadis itu.

Berhasil melakukan tindakan tidak senonoh, pria itu berlari kembali ke motornya dan melarikan diri. Sementara wanita tadi sempat terdiam sesaat sebelum kemudian mengambil batu hendak melempar pria yang telah melecehkannya.

Setelahnya, ia melihat ke arah kereta dorong yang sempat sedikit terlempar lalu duduk terjongkok di jalan. Wanita itu terlihat terkejut dengan tindak kejahatan yang baru saja menimpanya itu. Tangannya juga nampak memangku sebagian wajahnya.

Potongan rekaman tersebut dibagikan oleh akun instagram @smart.gram Kamis (13/8/2020). Sejak diunggah, video tersebut sudah disukai lebih dari enam ribu kali. Terdapat 400 lebih warganet yang meninggalkan komentar.

Seorang wanita ingin melempar batu pada pria yang meremas payudaranya di jalan. - (Instagram/@smart.gram)
Seorang wanita ingin melempar batu pada pria yang meremas payudaranya di jalan. - (Instagram/@smart.gram)

Lihat alsi bejat begal payudara selengkapnya DISINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait