Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Produseri Video Klip Terbaru Soimah, Kill the DJ Ajak Mak e ke Ring

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 09 September 2020 | 20:50 WIB

Produseri Video Klip Terbaru Soimah, Kill the DJ Ajak Mak e ke Ring
Kill The Dj memberikan arahan kepada Soimah dan Bimacho. - (Instagram/@killthedj)

Menjadi produser untuk sebuah karya peringatan 40 tahun berkarir, Marzuki tertantang untuk membawa Soimah pada hal yang belum pernah dilakukan.

SuaraJogja.id - Dipercaya jadi produser video klip terbaru Soimah, Marzuki Mohamad ingin hadirkan hal baru. Untuk pertama kalinya, pria yang memiliki nama panggung Kill The Dj berhasil membawa pesinden asal Bantul itu ke octagon cage.

Dalam rangka memperingati 40 tahun Soimah berkarya, ibu dua orang anak itu mengeluarkan sebuah lagu baru. Bekerjasama dengan Kill The Dj, Soimah akan membawakan lagu lama yang sudah diaransemen ulang berjudul Kurang Sexy.

Menjadi produser untuk sebuah karya peringatan 40 tahun berkarir, Marzuki tertantang untuk membawa Soimah pada hal yang belum pernah dilakukan. Salah satunya mengajaknya ke octagon cage.

"Membawa @showimah masuk ke dalam octagon cage adalah sensasi tersendiri. Sebagai produser, entah kenapa aku selalu ingin menampilkan @showimah yang berbeda dari yang biasa orang lihat di layar kaca," tulis Marzuki dalam unggahannya di Instagram.

Mendekati waktu perilisan lagu terbaru Soimah, Marzuki membagikan beberapa momen dibalik layar pembuatan video klip tersebut. Ada beberapa foto yang dia unggah di akun Instagramnya.

Foto pertama menunjukkan ia dan Soimah berada di sekitar octagon cage. Sambil menggenggam sebuah tablet, Marzuki menyampaikan sesuatu kepada Soimah yang mendengarkan dengan berkacak pinggang.

Selanjutnya, pada foto kedua, terlihat Marzuki memeragakan salah satu gerakan dalam bela diri. Terlihat tangannya mengepal sambil terarah hendak memukul. Mulutnya terbuka seolah ikut menyampaikan sesuatu.

Disampingnya, berdiri vokalis bravesboy band, Bimacho yang terlihat serius mendengar arahan dari Marzuki. Cukup spesial, Soimah sengaja mengajak Bimacho untuk ikut tampil dalam persembahan 40 tahun berkaryanya.

Dalam foto kedua itu juga terlihat Soimah yang mengenakan baju hitam dengan luaran jaket merah ditambah aksesoris merah. Berada di dalam octagon cage, terlihat Soimah mengenakan sarung tinju warna senada. Sama seperti Bimacho ia juga serius mendengarkan arahan.

Ketiga, terlihat Soimah dan Bimacho tengah beradu akting. Mereka nampak berhadapan dan saling menatap. Dalam video tersebut, Bimacho berperan sebagai wasit, sementara Soimah berperan melawan dirinya yang lain. Cukup berbeda, foto terakhir menunjukkan Soimah tengah bergaya seksi, seolah memeragakan judul lagunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait