Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aktris Gwyneth Paltrow Rilis Deodoran Beraroma Vagina, Ini Efeknya

Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati Minggu, 20 September 2020 | 15:34 WIB

Aktris Gwyneth Paltrow Rilis Deodoran Beraroma Vagina, Ini Efeknya
Gwyneth Paltrow (Instagram)

Gwyneth menyebut munculnya ide membuat deodoran beraroma vagina berawal dari bercanda.

SuaraJogja.id - Aktris Gwyneth Paltrow memamerkan produk terbaru dari brand miliknya bernama Goop. Lewat brand tersebut, dirinya baru saja merilis lilin aroma vagina.

Lilin bernama This Smells Like My Vagina tersebut dijual seharga USD 75 atau sekitar Rp1,1 juta.

Tak hanya itu, Gwyneth Paltrow lantas merilis lilin edisi baru yang diklaim memiliki bau seperti orgasme miliknya. Meski tak lazim, lilin ini sukses membuat penasaran dan laku terjual.

Selain itu, Gwyneth Paltrow juga merilis deodoran dengan aroma vagina.

Melansir Daily Star, kabar tersebut dirilis Gwyneth Paltrow lewat situs Goop. Deodoran berbentuk stik roll-on tersebut dijual seharga USD 45 atau Rp668 ribu.

Menurut Gwyneth Paltrow, ide untuk produk baru ini berasal dari aroma lilin sebelumnya. Ternyata, aroma tersebut awalnya hendak dibuat parfum.

Deodoran Aroma Vagina Gwyneth Paltrow (shop.goop.com)
Deodoran Aroma Vagina Gwyneth Paltrow (shop.goop.com)

"Sebelum terkenal sebagai lilin, wangi bunga yang seksi dan mewah ini adalah parfum. Sekarang, ini tersedia dalam roll-on portabel," tulisnya dalam situs Goop.

Aroma itu dibuat oleh ahli parfum bernama Douglas Little dan memiliki campuran wewangian kayu cedar, bergamot, mawar Damask, dan biji ambrette.

"Aromanya sudah terasa menakjubkan di kulit saat masih berupa lilin, dan sekarang ini tersedia dalam bentuk rollerball yang praktis dan berkualitas tinggi."

Deodoran tersebut juga akan memiliki nama This Smells Like My Vagina. Produk itu diklaim dapat membuat seseorang merasa lebih seksi dan menggoda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait