alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Dosen Dicueki Mahasiswa Saat Kuliah Daring: Saya kayak Monolog

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 10 Oktober 2020 | 19:06 WIB

Viral Curhat Dosen Dicueki Mahasiswa Saat Kuliah Daring: Saya kayak Monolog
Google Hangouts. [Shutterstock]

Dirinya kemudian bercerita, ketika jam kuliah sudah hampir selesai, mahasiswanya baru merespons perkataannya dan menyalakan kamera mereka.

SuaraJogja.id - Sebuah video curhatan seorang dosen yang ketika kuliah daring menjadi sorotan di TikTok. Saat menjelaskan materi ia merasa dicueki oleh mahasiswanya.

Video ini diunggah oleh akun Tiktok @tyasnastiti pada Kamis (1/10/2020).

Video unggahan dosen ini sudah ditayangkan sebanyak 260,8 ribu kali dan mendapat 25,5 ribu suka, 851 komentar, dan dibagikakan sebanyak 144 kali oleh pengguna Tiktok.

Pada caption, ia menuliskan, "Tolong dong JAWAB DONG MAHASISWA? tega kalian ya saya monolog :)."

Ia bingung terhadap perilaku mahasiswanya yang kurang beretika saat kuliah daring.

Terlihat dalam video unggahannya bahwa ia sedang melihat ulang hasil rekaman kuliah semester lalu. Dosen ini baru menyadari bahwa selama kuliah daring, dirinya seakan hanya bermonolog karena tidak ada mahasiswa yang menyalakan kamera ataupun menanggapi pertanyaannya.

"Aku tu lagi ngecek-ngecek video di Google Hangouts Meet yang records gitu, lihat perkuliahan semester lalu. Terus aku kayak merasa kalian itu semuanya diem pas aku ngajar, pas dikasih pertanyaan juga enggak ada yang nanya. Enggak ada yang nyalain kamera, enggak ada suara. Kayak saya monolog aja gitu ngomong sendiri," ucap @tyasnastiti dalam videonya.

Curhat dosen kuliah daring - (Tiktok/@tyasnastiti)
Curhat dosen kuliah daring - (Tiktok/@tyasnastiti)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Dirinya pun kemudian bercerita, ketika jam kuliah sudah hampir selesai, mahasiswanya baru merespons perkataannya dan menyalakan kamera mereka.

"Tapi, pas udah mau selesai kalian itu malah nyalain kamera semuanya. Menjawab 'bisa kok' gitu lo.... Tuh, tuh menjawab, nyalain, joget-joget," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait