Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Ulang Tahun Putri Pertamanya, Zaskia Ingat Momen Terkena Baby Blues

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 18 Oktober 2020 | 11:05 WIB

Rayakan Ulang Tahun Putri Pertamanya, Zaskia Ingat Momen Terkena Baby Blues
Zaskia Adya Mecca dan keluarga merayakan ulang tahun putri pertama. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Saat anaknya menangis, ia menyebutnya suara kucing dan enggan mengambilnya.

SuaraJogja.id - Artis Zaskia Adya Mecca baru saja merayakan hari ulang tahun putri pertamanya. Menginjak usia 10 tahun, Zaskia tidak percaya jika putrinya dengan sutradara Hanung Bramantyo tersebut sudah beranjak dewasa. Dalam momen tersebut juga, ia mengingat proses melahirkan putrinya.

Melalui akun Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca, Zaskia membagikan beberapa momen perayaan ulang tahun Sybil, putrinya. Tidak terlalu mewah, peringatan hari lahir putrinya tersebut dirayakan bersama dengan keluarga dengan menggelar acara sederhana di kediaman mereka di Jogjakarta.

Dalam salah satu potret Sybil yang dibagikan Zaskia, terlihat putri pertamanya itu sedang bercengkrama dengan temannya. Zaskia tidak menyangka jika putri yang ia kandung dan lahirkan sepuluh tahun lalu sudah beranjak dewasa.

"Semoga jadi anak solehah ya sayangku. Jadi pribadi yang banyak sekali manfaatnya untuk orang lain. Barakallahufiik," tulis Zaskia dalam keterangannya.

Zaskia mengaku bahagia dengan kehadiran putrinya sepuluh tahun lalu. Sybil juga disebut menambah warna dan kehangatan diantara dirinya, Hanung dan Bhumi, putra pertama Hanung dengan istri sebelumnya. Pemeran film Ayat-ayat Cinta berharap putrinya bisa membagikan manfaat untuk orang lain.

Melalui instagramnya, Zaskia membagikan momen perayaan ulang tahun ke 10 Sybil. Terlihat ia dan suaminya tengah mengerumuni Sybil bersama dengan lima orang anak mereka. Berkumpul di teras, terlihat ada dekorasi balon-balon dengan naman Sybil dan usianya, serta beberapa kue ulang tahun.

Sybil dan Kala nampak kompak mengenakan hiasan rambut dengan bentuk telinga kelinci berwarna ungu. Sementara dua adiknya, Kaba dan Bhrekata mengenakan hiasan kepala juga yang berbentuk seperti tanduk setan. Bersama dengan anak kelimanya yang masih bayi dan putra pertama Hanung, potret keluarga Zaskia nampak harmonis dan bahagia.

Dalam unggahan lainnya, ibu lima orang anak ini membagikan perjuangannya ketika pertama kali melahirkan putrinya. Sepuluh tahun lalu, Zaskia berhasil melahirkan Sybil dengan normal. Diluar bayangan, Zaskia merasa hanya ingin lari dari kasur bersalin karena tidak tahu bagaimana cara mengatasi rasa sakitnya.

"Belum selesai, kaget-kaget urus bayi begadang sampai baby blues. Setiap Syb bayi nangis aku santai bilang 'itu suara kucing bukan suara bayi nangis' sambil tetep duduk di sofa gak ambil bayi ke kamar," curhatnya.

Kaget saat pertama kali merawat bayi, Zaskia sempat mengalami syndrom baby blues. Saat anaknya menangis, ia menyebutnya suara kucing dan enggan mengambilnya. Beruntung ia ditemani dengan mertuanya yang selalu siap membantu masa-masa awal ia memiliki seorang putri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait