Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Sapi Milik Mba Nopi Ini Masuk Kamar dan Rebahan di Atas Kasur

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:20 WIB

Heboh, Sapi Milik Mba Nopi Ini Masuk Kamar dan Rebahan di Atas Kasur
Video sapi yang rebahan di kasur tuannya. - (Twitter/@jawafess)

Sapi itu duduk dengan tenang di atas kasur, di sekitarnya berserakan mainan anak-anak.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @jawafess membagikan video seekor sapi yang berada di dalam kamar tidur. Rebahan dengan santai di atas kasur, aksi hewan berkaki empat ini membuat heboh seisi rumah, terutama para wanita.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, dibagikan video dari akun TikTok @anazbecks7. Terlihat seekor sapi warna coklat duduk dengan kaki melipat ke arah dalam di atas kasur di dalam salah satu kamar pemiliknya.

Sapi itu duduk dengan tenang di atas kasur, di sekitarnya berserakan mainan anak-anak. Diduga, kamar tersebut merupakan tempat istirahat dan bermain keluarga dengan anak yang masih berusia balita.

Sementara sapi itu duduk dengan tenang, suara di balik perekaman video itu terdengar riuh. Setidaknya ada suara tiga orang wanita yang berteriak panik melihat seekor hewan mamalia berukuran besar yang rebahan di dalam kamar bersama mainan anak-anak.

Tidak hanya berteriak dan tertawa, seorang wanita berbaju putih juga nampak memberanikan diri mendekati sapi itu. Dengan nada agak tinggi wanita itu seolah mengomeli sapi yang dengan tenang istirahat di kamar tidur tuannya.

Pemilik kamar yang dipanggil 'Mbak Nopi' itu kemudian masuk ke dalam tempat istirahatnya. Ia mengomel kepada hewan yang dagingnya biasa dikonsumsi tersebut. Bahkan, ia juga memukul pantat sapi itu dan membuatnya bangkit dari rebahan.

Sesaat setelah sapi bangkit, dua orang wanita lainnya yang melihat dari pintu lantas berteriak. Mereka berlari menjauh lantaran takut menjadi sasaran sapi. Selain dagingnya bisa dikonsumsi, sapi juga dikenal sebagai hewan yang suka menyeruduk manusia.

"Lur sapi mbak nopi senengane rebahan ndek kasur (Lur sapi mbak nopi sukanya rebahan di kasur-red)," tulis akun @jawafess dalam keterangannya.

Sejak diunggah Minggu (18/10/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 102 ribu kali. Ada 5000 lebih yang menekan tanda suka, dan hampir 2000 orang membagikan ulang. Sementara ratusan lainnya memberikan komentar.

Video sapi yang rebahan di kasur tuannya. - (Twitter/@jawafess)
Video sapi yang rebahan di kasur tuannya. - (Twitter/@jawafess)

Lihat kelakuan sapi mbak nopi DISINI

"Humorku sebatas 'III ADA LETHONG NYA LHO MBAK NOPI'," tulis akun @fortunatarianaa.

"‘Kowe kih piye karepe kih’ karepe uwong kadang ra reti mba, po meneh karepe sapi ('Kamu itu bagaimana maunya ini' maunya orang saja kadang gak tahu mba, apalagi maunya sapi-red)," komentar akun @Bebque_.

"Dalem hatinya si sapi 'oposi uwong, heboh men ndelok aku rebahan, awakku ki loro butuh yang empuk-empuk' (Apasih orang, heboh sekali lihat aku rebahan, tubuhku ini sakit butuh yang empuk-empuk-red) hahahaha," tanggapan akun @cumamauberisik.

Sementara akun @holy__Ben mengatakan, "Peliharaanmu mba nopi. Keren."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait