alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masuk Islam Saat Ulang Tahun, Dj Katty Butterfly Dibimbing Gus Miftah

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:45 WIB

Masuk Islam Saat Ulang Tahun, Dj Katty Butterfly Dibimbing Gus Miftah
Unggahan DJ Katty Butterfly [Instagram]

Tepat pada Kamis (29/10/2020), wanita keturunan negara gajah putih itu menyatakan dirinya sebagai seorang muslimah.

SuaraJogja.id - Dj Katty Butterfly mengumumkan dirinya masuk agama Islam di usianya yang ke 32. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen perpindahan agamanya dibimbing oleh pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah.

Melalui unggahan di akun Instagramnya @dj_kattybutterfly36, ia menyampaikan bahwa bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia ingin membuka lembaran baru. Wanita asal negara Thailand ini juga mengatakan bahwa ia telah memeluk agama Islam dan merasa sangat bahagia.

"Assalammualaikum. Alhamdulilah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhamdulilah dut sudah memeluk agama islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya," tulis Katty dalam keterangannya.

Tepat pada Kamis (29/10/2020), wanita keturunan negara gajah putih itu menyatakan dirinya sebagai seorang muslimah. Dalam unggahannya, ia membagikan potret dirinya bersama dengan Gus Miftah dan beberapa artis lainnya. Katty nampak anggun dengan balutan kerudung hitam lebar hingga ke perut.

Katty juga membagikan video dirinya ketika mengucapkan dua kalimat syahadat dipimpin oleh Gus Miftah. Ia nampak duduk berdampingan dengan Gus Miftah. Dengan perlahan ia dibantu ulama berambut panjang itu mengucap dua kalimat ikrar untuk menjadi muslimah.

Video yang sama juga turut diunggah oleh Gus Miftah di akun Instagram pribadinya. Gus Miftah menyebutkan bahwa Katty akhirnya menjemput hidayah yang diberikan kepada hamba Allah. Selain mengucap syukur, ulama nyentrik ini juga mendoakan agar Katty bisa istiqomah.

"Akhirnya hidayah itu kamu jemput wahai hamba Allah. Alhamdulillah. Semoga Istiqomah," tulis Gus Miftah.

Sejak diunggah, momen perpindahan agama Dj cantik itu sudah disukai lebih dari 185 ribu kali oleh pengguna Instagram. Ada banyak komentar dari warganet yang ikut mendoakan keputusan baru ibu satu orang anak tersebut.

"Alhamdulillah Dut, semoga istiqomah dan selalu dilancarkan jalannya," tulis akun @kulinersuper.

"Happy Birthday @dj_kattybutterfly36 panjang umur sehat selalu, selalu diberikan kesuksesan dalam hidup, dan di ulang tahun kali ini ada yang spesial dalam hidup Katty, yaitu menjadi bagian dari muslim, bener-bener pahala yang besar banget di hari ulang tahun kali ini. Makin lancar rejekinya amin amin, happy birthday Katty sobat kocakanku," komentar akun @arnoldleonard05.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait