facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Gemas, Selebgram Sarah Gibson Dilamar Politikus Kaya di Dalam Air

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 26 November 2020 | 17:45 WIB

Bikin Gemas, Selebgram Sarah Gibson Dilamar Politikus Kaya di Dalam Air
Sarah dan Diska saat merayakan ulang tahun bersama di Bali. - (Instagram/@sarahgibson21)

Sarah Gibson dan sang kekasih sedang melakukan aktivitas menyelam bersama dengan ikan-ikan yang ada.

SuaraJogja.id - Artis dunia maya atau selebgram Sarah Alana Gibson resmi dilamar kekasihnya, seorang politikus bernama Diska Resha Putra. Dihadiri keluarga dan teman dekat, Diska melamar Sarah Gibson di bawah air saat menyelam bersama ikan-ikan di salah satu wisata akuarium di Jakarta.

Melalui unggahan di fitur Instagram Story milik teman-teman selebgram lainnya seperti Awkarin dan Keanu Angelo, terlihat detik-detik mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia tersebut dilamar oleh kekasihnya. Turut hadir juga dalam momen tersebut orang tua Sarah, yang sudah lama berpisah.

Dalam unggahan yang dibagikan Awkarin, tampak keluarga Sarah -- satu kakak, dua adik, ayah, dan ibunya -- datang mengenakan pakaian serba putih. Teman-teman selebgram Sarah, seperti Awkarin, Keanu, dan Erica juga datang mengenakan baju putih sambil membawa balon berwarna pink.

Secara berombongan mereka masuk ke dalam salah satu area tempat wisata Sea World Ancol di Jakarta. Sementara Diska dan Sarah sudah terlebih dahulu berada di dalam. Keduanya sedang melakukan aktivitas menyelam bersama dengan ikan-ikan. Rombongan yang datang kemudian membentangkan spanduk berwarna putih.

Baca Juga: Praktek Prostitusi Online Terbongkar, Polisi Amankan Artis ST dan MA

Spanduk tersebut bertuliskan curahan hati Diska yang mengajak Sarah untuk menikah. Setelahnya, petinggi salah satu partai politik ini memberikan cincin kepada Sarah. Meski berlangsung dengan cepat, tetapi momen tersebut berhasil membuat Sarah menangis di dalam air, begitu juga dengan Awkarin, yang mengaku terharu melihat momen bahagia sahabatnya.

Air mata Sarah makin deras mengucur saat sang ayah, Ted Gibson, ikut hadir dan memberikan restu untuk keduanya. Masih berada di dalam air, Sarah dan Diska sempat mengambil gambar bersama dengan orang tua Sarah. Keduanya sudah diketahui menjalin hubungan sejak lama. Dikenal sebagai politikus dengan kekayaan melimpah, Diska kerap mengajak Sarah melakukan olahraga mewah seperti golf.

Meski selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan, keduanya juga sempat berpisah setelah pulang dari liburan di Labuan Bajo. Kejadian itu juga cukup membuat Sarah sedih dan mengambil jarak dari media sosial. Tidak lama kemudian, keduanya kembali bersama dan tampil mesra di depan publik hingga akhirnya melakukan proses lamaran.

Selain memiliki paras yang cantik, Sarah juga dikenal sebagai mahasiswi berprestasi. Ia juga memiliki beberapa bisnis di bidang kecantikan. Salah satunya yang sudah berjalan satu tahun adalah salon kecantikan khusus wanita yang mengangkat konsep serba pink. Sarah juga merupakan satu-satunya anak perempuan dari empat bersaudara.

Baca Juga: Terkait Prostitusi Online, ST serta MA Diduga Pemain Sinetron & Selebgram

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait