facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik Memancing Ikan, Warga Sleman Kehilangan Sepeda Motor di Bantul

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Muhammad Ilham Baktora Rabu, 23 Desember 2020 | 17:40 WIB

Asyik Memancing Ikan, Warga Sleman Kehilangan Sepeda Motor di Bantul
Ilustrasi memancing. (Pixabay)

Korban membeberkan, motor miliknya sudah dikunci stang saat ditinggal memancing.

SuaraJogja.id - Insiden dugaan pencurian kendaraan bermotor terjadi di sebuah pemancingan GT Master Jelantirta, Kasihan, Kabupaten Bantul, Selasa (22/12/2020). Korban bernama M Arfan (24), warga Gamping, Sleman kehilangan motor miliknya saat asyik memancing.

Peristiwa itu terjadi saat malam hari pukul 22.30 WIB. Ketika Arfan hendak pulang, sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi AB 2928 ZU tak berada di tempat parkir pemancingan setempat.

"Saya datang ke pemancingan pukul 22.10 WIB. Saat itu sendirian dan memang berencana melepas penat dengan memancing, tapi saat pulang, motor saya sudah hilang," jelas M Arfan, dihubungi SuaraJogja.id, Rabu (23/12/2020).

Korban membeberkan, motor miliknya sudah dikunci stang saat ditinggal memancing. Selain itu, jarak antara pemancingan dan tempat parkir motor terlihat jelas.

Baca Juga: Bermodal Shotgun dan Pistol, Segini Hukuman yang Diterima Begal di Inggris

"Sebenarnya posisi saya dengan tempat parkir cukup dekat, tapi mungkin sedang apes, motor saya malah hilang," keluh dia.

Ia menjelaskan, awalnya kunci motor miliknya sempat hilang ketika Arfan memancing pada Minggu (20/12/2020) di lokasi yang sama.

"Pada Minggu malam itu saya sudah kehilangan kunci, setelah lima menit di kolam, saya baru sadar kunci motor tidak ada di kantong. Kunci motor saya cari di tempat parkir, tetapi tidak ada. Di tempat saya memancing juga tidak ada. Akhirnya saya menghubungi teman untuk menjemput dan kembali ke rumah mengambil kunci cadangan," ungkap dia.

Sialnya, ketika memancing kembali di lokasi yang sama pada Selasa malam, Arfan menggunakan motor yang sama pula. Setelah puas memancing dan hendak pulang, motornya raib.

"Kemungkinan ada orang yang mengambil kunci motor saya yang masih tergantung pada Minggu malam itu, tapi saya tidak memperhatikan orang-orang yang sering memancing siapa saja," ujar dia.

Baca Juga: Salah Ambil Motor, Pemuda Purbalingga Ini Sempat Dilaporkan ke Polisi

Disinggung apakah ada cctv di lokasi pemancingan, Arfan mengaku tak mengetahui. Hanya saja peristiwa kehilangan di lokasi tersebut pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait