alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang di Pantai Parangkusumo, Jasad Fajar Ditemukan di Malang

Galih Priatmojo Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:15 WIB

Hilang di Pantai Parangkusumo, Jasad Fajar Ditemukan di Malang
Fajar, korban tenggelam di Pantai Parangkusumo ditemukan di Pantai kawasan Malang, Sabtu (26/12/2020).

Fajar dikabarkan hilang pada Rabu (16/12/2020) lalu di Pantai Parangkusumo.

SuaraJogja.id - Jasad Fajar Apriyanto (20) warga padukuhan Sengon Kelurahan Gantiwarno Kecamatan Prambanan Klaten yang hilang di Pantai Parangkusumo ditemukan di Pantai Modangan Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jawa Timur. 

Sekretaris Satlinmas Wilayah Op III Parangtritis Arif Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad korban. SAR Pantai Parangtritis mendapat informasi jika jasad Fajar ditemukan di Pantai Modangan Malang, Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

"Kita dapat kabar pukul 13.15 WIB. Cuma pastinya jam berapa ditemukan, kami kurang tahu,"ujar lelaki yang akrab dipanggil Inu ini, Sabtu (26/12/2020) sore ketika dikonfirmasi ke nomor pribadinya.

Inu mengatakan jasad Fajar ditemukan terdampar di Pantai Modangan. Ketika pertama kali ditemukan, jasad Fajar sudah dalam keadaan bengkak dan menimbulkan bau tidak sedap. Jasad Fajar ditemukan dalam keadaan terjepit di bebatuan pantai tersebut.

Baca Juga: Berlibur ke Parangkusumo, Dadun Kehilangan Tas Berisi Uang Jutaan Rupiah

Petugas SAR setempat langsung mengevakuasi jasad Fajar ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang. Indentifikasi bisa berlangsung cukup cepat karena ada tato yang melekat di lengan kirinya yang bertuliskan Precil.

"Jasad langsung dikirim ke rumah duka di Prambanan Klaten,"tambahnya.

Fajar sebelumnya dikabarkan hilang usai dihantam ombak besar saat mandi di pantai Parangkusumo Rabu (16/12/2020). Korban terseret ombak dan masuk ke dalam palung yang memang banyak terdapat di sepanjang pantai selatan Bantul.

Kontributor : Julianto

Baca Juga: Dana Hibah Balik ke Pemkab Bantul, Geplak Gelar Doa Bersama di Parangkusumo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait