alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menangis Karena Tak Punya Temen, Curhatan Kekeyi Bikin Warganet Ikut Sedih

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 27 Januari 2021 | 15:40 WIB

Menangis Karena Tak Punya Temen, Curhatan Kekeyi Bikin Warganet Ikut Sedih
Kekeyi jadi Putri Jasmine. (Dok: Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

saat di sekolah ia tidak pernah memiliki teman satu bangku. Hal tersebut membuatnya malu.

SuaraJogja.id - Beredar potongan video yang menunjukkan selebgram, Rahmawati Kekeyi Cantika Putri. Menangis histeris dan mengaku ingin seperti orang-orang yang memiliki teman, cuplikan video Kekeyi ini membuat warganet terharu. Dibalik keceriannya dalam membawakan berbagai konten, ada duka mendalam yang disimpan gadis tersebut.

Akun Twitter @recehtapisayng membagikan video yang diambil dari akun TikTok @kekeyi_virus_. Video berdurasi 42 detik tersebut terlihat sosok Kekeyi yang bersandar di atas sebuah kursi sambil memeluk bantal. Kondisinya yang menangis histeris membuat kerudung ungu yang dikenakan sedikit berantakan.

Dalam video tersebut, Kekeyi beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin seperti mereka. Yakni teman-temannya yang bisa memiliki teman bermain. Gadis yang dikenal karena kegemarannya bersolek ini menyampaikan jika saat di sekolah ia tidak pernah memiliki teman satu bangku. Hal tersebut membuatnya malu.

"Aku malu. Aku pengen. Aku pengen seperti itu, aku gak mau sendirian," ujar Kekeyi dalam videonya.

Baca Juga: Warganet Heboh, Kekeyi Kedapatan Cium Ayam Kalkun

Ketika menyelesaikan tugas berkelompok, Kekeyi juga mengaku kebingungan lantaran tidak ada yang mau satu kelompok dengannya. Beberapa kali ia harus membayar rekan-rekannya agar mau satu kelompok dengannya. Kesulitannya mendapatkan rekan kerja kelompok itu sempat disampaikan kepada guru yang membimbingnya.

"Dibalik kecerian seseorang ternyata menyimpan luka yang mendalam, semangat Kekeyi," tulis akun @recehtapisayng dalam cuitannya.

Sejak diunggah Selasa (26/1/2021), cuplikan video curahan hati Kekeyi tersebut sudah disukai lebih dari 3000 pengguna Twitter. Ada 400 lebih yang ikut membagikan ulang. Selain itu, ada 200 lebih warganet yang memberikan komentar. Banyak yang ikut terharu melihat luka terpendam Kekeyi.

Kekeyi menangis mencurahkan masa-masa sekolah tidak punya teman. - (Twitter/@recehtapisayng)
Kekeyi menangis mencurahkan masa-masa sekolah tidak punya teman. - (Twitter/@recehtapisayng)

Lihat curahan hati Kekeyi DISINI

"Kok aku nangis ya liatnya. Kadang tuh emang kasian banget liat temen yang gak punya temen bukan karena dianya yang ngehindar gak mau punya temen, tapi emang karena gak ada yang mau nemenin tuh kasian banget e," tulis aun @charma*****.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Blak-blakan Tak Suka Kekeyi dan Lutfi Agizal

"Alasan gue nggak pernah lihat konten Kekeyi itu demi menghindari refleks jahat gue.Sedikit banyak gue paham dia begitu karena dia aslinya kesepian makanya dia jadi sok ngelawak kaya sekarang. Kasian sih. Tapi mau gimana, dunia emang kaya t**," komentar akun @1per****.

"Sedih setiap dia rela-rela aja dibecandain orang-orang kesannya bukan kaya pengen famous jadi glamour gitu tapi lebih ke she will do anything to get attention (Dia bakal lakuin apapun biar dapat perhatian-red) biar orang-orang perhatiin dia, biar ada yang mau jadi temennya jadi kelakuannya suka overact gitu, Kekeyi kamu cuma jadi perlu diri sendiri kok," tanggapan akun @renaanatasyaaa.

Sementara @ryn**** mengatakan, "Gue pernah nemu orang begini. Dia pendiem sekalinya ngomong dibully, pokoknya gak tahu kenapa gak pernah ada yang mau deket-deket sama dia."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait