facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tuding Gus Miftah Penjilat Lewat DM Instagram, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Galih Priatmojo Kamis, 11 Februari 2021 | 18:25 WIB

Tuding Gus Miftah Penjilat Lewat DM Instagram, Pelaku Akhirnya Minta Maaf
Pelaku yang menuding Gus Miftah penjilat datang ke Pondok Ora Aji di Sleman dan meminta maaf, Kamis (11/2/2021). [Gus Miftah / Instagram]

Gus Miftah menjelaskan tak ada sangkut paut terhadap kasus yang menimpa Ustaz Maaher.

SuaraJogja.id - Beberapa waktu lalu Gus Miftah sempat dituding memberikan perlakuan yang berbeda saat menyikapi Abu Janda dan almarhum ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Tak hanya itu, Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji itu juga disebut sebagai penjilat berkaitan dengan kematian ustaz Maaher.

Belakangan, sosok yang memberikan komentar pedas terhadap Gus Miftah pun meminta maaf.

Pria pemilik akun @adnagung itu datang ke pondok Gus Miftah ditemani kedua orang tuanya.

Baca Juga: Dituduh Perlakukan Buruk Ustadz Maaher, Gus Miftah Emosi: Maksud Anda Apa!

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, yang bertanda tangan di bawah ini Adnan Agung dengan ini saya mohon maaf dengan Gus Miftah atas perkataan saya di pesan direct message Instagram yang tidak pantas kepada Gus Miftah saya memohon kebaikan dan kebesaran hati Gus Miftah untuk memaafkan kesalahan saya, saya mohon ridho kepada Gus Miftah untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik dan damai dan mohon maaf," ucapnya seperti video yang diunggah Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah menegaskan bahwa selama ini ia tak pernah memiliki masalah apapun dengan almarhum ustaz Maaher. Ia bahkan tak tahu menahu soal siapa yang melaporkannya hingga akhirnya ditahan.

Selain itu, Gus Miftah juga mengungkapkan sempat tiga kali mengajukan untuk menjenguk ustaz Maaher. Hanya hal tersebut urung terlaksana.

"Pelapor ustaz Maaher bukan saya dan bukan abah Luthfy. Beliau diproses bukan karena respon saya terhadap beliau, sampai hari ini saya tidak tahu dan tidak kenal pelapornya," katanya.

"Saya juga sudah 3 kali mengajukan untuk menjenguk beliau di tahanan tapi karena persoalan teknis belum bisa terlaksana, salah satunya saya ngajak ustaz dan guru saya @uyusufmansurnew," jelasnya.

Baca Juga: Berduka, Gus Miftah Ungkap Tak Ada Masalah Pribadi dengan Ustaz Maaher

Sebelumnya pemilik akun atas nama @adnagung menuding Gus Miftah sebagai yang bertanggung jawab atas kematian ustaz Maaher.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait