facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berduka, Gus Miftah Ungkap Tak Ada Masalah Pribadi dengan Ustaz Maaher

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 09 Februari 2021 | 10:01 WIB

Berduka, Gus Miftah Ungkap Tak Ada Masalah Pribadi dengan Ustaz Maaher
Gus Miftah memberi nasihat untuk para penolak vaksin Covid-19 - (Instagram/@gusmiftah)

Gus MIftah akan mengajak para santrinya untuk melaksanakan salat gaib bagi Ustaz Maaher supaya segala kesalahannya diampuni dan amal ibadahnya diterima.

SuaraJogja.id - Kepergian Soni Eranata atau Ustaz Maaher At Thuwailibi mengejutkan masyarakat Indoensia. Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah pun turut berduka setelah mendengar kabar Ustaz Maaher meninggal dunia.

Ia bahkan mengaku sempat beberapa kali meminta izin untuk menjenguk Ustaz Maaher di tahanan, tetapi tak kunjung terwujud.

"Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Saya ikut berbela sungkawa sedalam dalam nya atas meninggalnya Ustadz maheer, semoga husnul khotimah.

Beberapa kali sebenarnya saya mengajukan ijin untuk bisa jenguk beliau di tahanan, tapi karena satu dan lain hal sampai hari ini belum bisa terlaksana," tulis @gusmiftah di Instagram, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Video Ustaz Maaher Ceramah Sebelum Meninggal, Mustofa Nahra: Hoaks!

Meski sempat diejek Ustaz Maaher di media sosial hingga berujung saling sindir, tetapi Gus Miftah mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan almarhum.

Menurut pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji Sleman ini, argumen di antara keduanya masih dalam batas wajar.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengan beliau, kalau toh sedikit terjadi adu argumen antara saya dg beliau itu masih dalam batas kewajaran," ungkap Gus Miftah.

Gus MIftah berduka Ustaz Maaher meninggal dunia - (Instagram/@gusmiftah)
Gus MIftah berduka Ustaz Maaher meninggal dunia - (Instagram/@gusmiftah)

Ia lantas akan mengajak para santrinya untuk melaksanakan salat gaib bagi Ustaz Maaher supaya segala kesalahannya diampuni dan amal ibadahnya diterima.

"Saya sungguh merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, insya Allah saya dan para santri Ponpes ora Aji akan sholat ghoib dan mendoakan beliau.

Baca Juga: Jelang Jasad Dikubur, Makam Ustaz Maaher Becek saat Digali

selamat jalan Ustadz, semoga diampuni semua salah dan diterima semua amal ibadah.... alfatihah," tutup dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait