alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apartemen dan Tokonya Terendam, dr Tirta: Semoga Covid Minggat Takut Banjir

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:21 WIB

Apartemen dan Tokonya Terendam, dr Tirta: Semoga Covid Minggat Takut Banjir
Deddy Corbuzier mengomentari foto BMW dr Tirta - (Instagram/@dr.tirta)

Sambil bercanda, dr Tirta berharap Covid-19 akan segera pergi karena takut dengan banjir.

SuaraJogja.id - Warga DKI Jakarta kembali dirundung musibah banjir. Video yang memperlihatkan kondisi jalan dan perkampungan saat banjir pun viral di berbagai media sosial. Bukan hanya perkampungan dan bantaran sungai, beberapa apartemen mewah milik tokoh publik juga menjadi korban luapan air yang kerap datang saat musim penghujan tiba.

Salah satu yang menjadi korban adalah relawan kesehatan Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @dr.tirta, pria kelahiran Surakarta ini menyampaikan bahwa unit apartemennya di kawasan Kebon Jeruk serta beberapa unit toko sepatunya terendam banjir. 

"Kebanjiran bosku, ini lokasi di salah satu unit apart ane di kebon jeruk, kali pesanggarahan yang meluap, depan metro tv, ajur," tulis dr Tirta. 

Pria yang akrab disapa Cipeng ini menyebutkan bahwa unit apartemennya memang aman dari banjir. Namun, kondisi jalanan depan dan wilayah sekitarnya habis tergenang dan berubah menjadi "wahana air".

Baca Juga: Niat Hati Pamer Gorengan, Publik Malah Kasihan Lihat Rumah Warganet Ini

Dalam video yang ia unggah, tampak juga sekelompok orang yang bermain di dalam genangan air di depan apartemen tersebut. 

Beberapa toko miliknya juga ikut terendam banjir, tetapi air yang menggenang tidak terlalu tinggi. Sambil bercanda, duda satu anak ini berharap Covid-19 akan segera pergi karena takut dengan banjir.

Ia juga menyampaikan semangat untuk seluruh masyarakat Jakarta yang terkena banjir. 

Sebelumnya, ia menerima kabar bahwa tokonya di Banjarmasin terendam banjir. Kali ini, giliran tokonya di Jakarta yang terkena banjir. Tahun 2021 baru berjalan dua bulan, tetapi sudah menjadi masa-masa yang tak mudah bagi dr Tirta.

Menutup curahan hatinya, dr Tirta menanyakan mengenai kondisi di masing-masing rumah pengikuti Instagram-nya. 

Baca Juga: Gawat! Varian Baru Virus Corona Telah Menyebar di 13 Negara, Indonesia?

Sejak diunggah pada Sabtu (20/2/2021), unggahan dr Tirta mengenai kondisi apartemen dan tokonya yang direndam banjir tersebut sudah dilihat lebih dari 600 ribu pengguna Instagram.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait