alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan Hal Utama, Uus: Gak Nyambung Lu

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 09 Maret 2021 | 18:15 WIB

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan Hal Utama, Uus: Gak Nyambung Lu
Mobil sport Deddy Corbuzier BMW The 8. (Facebook)

Deddy Corbuzier sebut kaya bukan hal yang utama membuat Uus meradang dan menuduhnya tidak konsisten.

SuaraJogja.id - Beredar foto mantan pesulap, Deddy Corbuzier menjadi direktur utama sebuah Bank. Warganet yang terkejut beberapa ada yang mempertanyakan apakah benar ayah satu orang anak tersebut mampu memimpin perusahaan bank. Sementara cara Deddy menjawab keraguan warganet tersebut justru mendapatkan sanggahan dari komika Uus

Awalnya akun Twitter @hrdbacot membagikan tangkapan layar sebuah cerita yang menunjukkan Deddy di sebuah ruangan. Dalam percakapan pemilik cerita di Instagram tersebut diketahui jika pria berkepala botak itu kini menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan bank. 

Akun @hrdbacot pun meminta pendapat dari warganet mengenai status baru mantan suamia Kalina Ocktaranny tersebut. Salah seorang warganet yang merasa ragu mengungkapkan jika Deddy memiliki latar belakang pendidikan psikologi. Apakah benar pemandu acara televisi itu mampu memimpin sebuah bank.

"@hrdbacot gini bro. Ini nih problemnya, pengen kaya tapi instan. Cashflow masih seret tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: KAYA ITU BUKAN YANG UTAMA," tulis Deddy dalam cuitannya. 

Baca Juga: Agnez Mo Blak-blakan Hampir Dinikahi Deddy Corbuzier!

Menanggapi komentar warganet dan unggahan akun Twitter @hrdbacot, Deddy menegaskan jika kaya bukanlah hal yang utama. Komentar yang dilemaparkan oleh warganet tersebut justru dinilai sebagai karakter orang yang ingin menjadi kaya dengan cara mudah atau instan. 

Cuitan tersebut lantas mendapatkan balasan dari komika Uus. Suami dari Kartika tersebut menilai jika Deddy tidak konsisten dengan ucapannya. Menurutnya, Deddy sendirilah yang memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjadi orang kaya. Sementara saat ini, Deddy justru mengungkapkan jika kaya bukan yang utama. 

Dalam kalimatnya, Uus nampak kesal dengan komentar yang dilontarkan oleh Deddy. Ayah dari Azka Corbuzier itu menyebutkan jika kaya bukanlah yang utama, namun dinilai melakukan segala cara untuk memperkaya dirinya. Uus juga meminta Deddy membiarkan jika ada orang yang ingin menjadi kaya. 

"Kiyi iti bikin ying itimi. Kata seorang dedi corbuzier yang semua cara dilakuin sampe bisa sekaya sekarang. Biarin aja sih om ded kalo orang mau kaya karena elu juga yang ngasih motivasi eh sekarang malah begini. Gak nyambung lu kaya nama lu. DC. Disconnect," tulis Uus dalam cuitannya. 

Sejak diunggah Selasa (9/3/2021), cuitan Uus yang seolah merasa kesal dengan unggahan Deddy tersebut sudah disukai lebih dari 400 pengguna Twitter. Ada puluhan lainnya yang ikut membagikan ulang. Tidak sedikit warganet yang ikut memberikan komentar. 

Baca Juga: Dibilang Turun Level dari Deddy Corbuzier ke Vicky, Kalina Bilang Begini

"Kaya bukan yang utama, karena yang utama adalah kaya banget," tulis akun @riandr***.

"Ya mungkin karena dia udah merasakan kaya jadi tau kalau kaya bukan yang utama, aku sekarang mikir kalau jadi kaya adalah impian tapi mungkin setelah merasakan kaya ternyata ada yang lebih utama misalnya baik dalam beragama dan sesama makhluk lainnya. Karena percuma gak sih kalau kita kaya tapi hidup gak tenang," komentar akun @kaok***.

"Kaya itu bukan yang utama, kata orang yang tiap hari ngundang kontroversi terus di kanal YouTubenya dan banyak titik kuning demi kenyamanan + keamanan pribadi. Aku cinta menara gading," tanggapan akun @adambaga*****.

Sementara akun @Bahrudi********* mengatakan, "Kaya itu sepertinya memang ada waktunya tersendiri, lain hal kalau miskin dan kekurangan, kalau hidup cukup selama gak ada insiden tertentu kayaknya seumur hidup bisa hidup berkecukupan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait