alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik Karaoke, Pria Ini Terpental Usai Microphonenya Meledak

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 30 Maret 2021 | 11:38 WIB

Asyik Karaoke, Pria Ini Terpental Usai Microphonenya Meledak
Pria tersambar petir saat karaoke. (Twitter/@degietn)

Sedang aksi bernyanyi, sambil tersenyum tiba-tiba terjadi ledakan yang besar dari alat yang digunakan karaoke tersebut.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @smart.gram membagikan video ketika seorang pemuda tengah asik bernyanyi dengan alat untuk karaokean. Tidak disangka, tiba-tiba alat tersebut meledak dan membuat pemuda yang mulanya berlagak menyanyi terpental dan terkapar di depan alat itu. 

Dalam video yang dibagikan, nampak dua orang pemuda yang tengah karaoke di sebuah ruangan. Terlihat dari kondisi ruangan yang digunakan, diduga dua pemuda itu karaoke dengan alat dan fasilitas milik pribadi. Keduanya dengan sengaja merekam momen tersebut untuk menunjukkan kemampuannya bernyanyi. 

Sedang aksi bernyanyi, sambil tersenyum tiba-tiba terjadi ledakan yang besar dari alat yang digunakan karaoke tersebut. Satu orang pemuda dengan jaket hitam nampak terpental hingga terkapar di depan alat tersebut. Setelah ledakan, disusul juga dengan asap hitam pekat yang muncul dari alat karaoke. 

Satu orang pemuda lainnya yang sejak tadi bermain ponsel, juga nampak terkejut hingga tubuhnya bertolak ke belakang. Sementara rekannya terkapar lantaran terkena ledakan, pria lainnya berlari keluar mencari bantuan. Nampak ada seorang anak kecil juga yang melihat kondisi dari luar ruangan. 

Baca Juga: Mau Ditemani Karaoke Sama Cupi Cupita Harus Rogoh Kocek Rp 45 Juta

Sampai artikel ini ditulis, tidak diketahui pasti siapa dan bagaimana kondisi korban selanjutnya. Namun yang terlihat dari dalam video, nampak pria itu masih bisa menggerakkan badannya menjaduh dari alat yang meledak sebelumnya. Terdengar juga suara dari korban namun tidak jelas yang disampaikan. 

"Detik-detik terjadi ledakan saat lagi asik karaoke. Sementara ini belum diketahui bagaimana kondisi korban setelah terjadinya ledakan tersebut," tulis akun @smart.gram dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Senin (29/3/2021), video orang yang terkena ledakan saat sedang asik karaoke tersebut sudah disaksikan lebih dari 100 ribu kali. Ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet. Beberapa menduga jika itu adalah video ledakan dari bom Gereja Katedral di Makassar. 

"Gue pikir ledakan kemaren makasar," tulis akun @arezz***.

"Kalau kena petir otomatis kamera juga kena kan? saya curiga tapi semoga baik baik aja pak kalau beneran," komentar akun @_amr***.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Pemandu Karaoke di Malang, Kisah Asmara Berujung Maut

"Please jangan bilang ini azab. Bisa aja terjadi arus pendek pada jack micnya atau pada amplifier nya," tanggapan akun @oky.wi***.

Sementara akun @lazarus.***** mengatakan, "Terkena getaran suaranya mungkin ngamuk alat karaokenya. N*** ngakak maap ya dosa saya."

Tonton video lengkapnya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait