facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kehabisan Bensin, Pelaku Pelecehan Seksual Bantul Sempat Ditangkap Korban

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Muhammad Ilham Baktora Kamis, 29 April 2021 | 19:59 WIB

Kehabisan Bensin, Pelaku Pelecehan Seksual Bantul Sempat Ditangkap Korban
Pria diduga melakukan pelecehan seksual dengan memegang bokong seorang perempuan di wilayah Jigudan, Kapanewon Pandak, Bantul. (SuaraJogja.id/HO-Ogi Ihsan Feriyanto)

"Mengetahui pria ini masuk kampung, adik saya mengikuti jalan kampung itu dan melihat pengendara KLX ini menuntun motornya karena kehabisan bensin."

SuaraJogja.id - Dugaan pelecehan seksual kembali dialami seorang perempuan di wilayah Kapanewon Pandak, Bantul, DI Yogyakarta. Wanita berinsial VO (20) ini diduga mendapat perlakuan tak senonoh oleh pria saat pulang kerja.

Kakak korban, Ihsan, menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (27/4/2021). Adiknya mengendarai sepeda motor sendirian sepulang kerja dari wilayah Gamping, Kabupaten Sleman menuju Bantul.

"Peristiwa terjadi saat adik saya pulang kerja pukul 22.30 WIB. Kebetulan memang sendirian saat itu," kata Ihsan, dihubungi wartawan, Kamis (29/4/2021).

Ia melanjutkan, adiknya, yang pulang mengendarai sepeda motor matik ini, melintasi wilayah Pabrik Gula Madukismo, Kasihan, Bantul. Selanjutnya, korban melaju hingga wilayah Palbapang dan berhenti di simpang tiga Jodog.

Baca Juga: Imbas Fitnah Dedy Susanto Lakukan Pelecehan, Revina VT Jatuh Miskin

"Sekitar pukul 23.00 WIB adik saya berhenti untuk mencari makan di sekitar Jodog. Setelah membeli makan dia pulang," katanya.

Saat pulang, awalnya korban diikuti oleh pria yang mengendarai motor jenis KLX. Dirinya tak menaruh curiga karena ia mengira pria itu temannya.

"Ada juga teman yang memiliki motor yang hampir mirip dengan yang dikendarai orang tersebut. Awalnya dikira temannya, tetapi setelah di sekitar Puskesmas Jigudan (Kapanewon Pandak), pria ini malah memegang pantat adik saya dan langsung kabur," ujar Ihsan.

Pria yang diketahui masih remaja itu dikejar oleh korban. Namun, korban sempat kehilangan jejak. Di sekitar SD Jigudan, adik Ihsan bertanya pada penjual angkringan dan diberi tahu bahwa pria tersebut masuk ke kampung-kampung.

"Mengetahui pria ini masuk kampung, adik saya mengikuti jalan kampung itu dan melihat pengendara KLX ini menuntun motornya karena kehabisan bensin," jelasnya.

Baca Juga: Ngaku Salah Tuduh Dedy Susanto Predator Seks, Revina VT Minta Maaf

Sempat akan kabur lagi, korban berteriak dan membuat remaja tersebut berhenti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait