facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 18 Mei 2021 | 08:26 WIB

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja
Ilustrasi mayat. [Antara]

Sementara itu, seorang wisatawan Pantai Baru Bantul nyaris tertipu saat membeli makanan di warung dan menceritakan pengalamannya

SuaraJogja.id - Seorang wisatawan Pantai Baru Bantul nyaris tertipu saat membeli makanan di warung dan menceritakan pengalamannya. Sementara itu di Gunungkidul, seorang warga Playen meninggal dunia digigit ular.

Di sisi lain, polisi tengah mengejar sekelompok pemuda yang melempari batu seorang warga Jogja di malam takbiran. Sama-sama mencuri perhatian pembaca, polisi mengungkap kabar Nani si pelaku sate beracun saat Lebaran, yang tak dikunjungi keluarga.

Kabar terakhir kembali datang dari Playen, di mana seorang tukang ojek meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di pertigaan. Berikut lima berita SuaraJogja.id paling banyak dibaca pada Senin (17/5/2021) kemarin:

1. Dilompati Tikus, Warga Playen Meninggal Dunia Digigit Ular 1 Meter

Baca Juga: Nyaris Tertipu, Wisatawan Pantai Baru Ditagih Rp420 Ribu Beli Makan Warung

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Anton Subagyo (37), warga yang tinggal di Pedukuhan Gading, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, meninggal dunia, Minggu (16/5/2021) siang, diduga karena digigit ular pada Minggu dini hari.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menuturkan, meskipun korban meninggal dunia karena digigit ular sejak Minggu pagi, tetapi pihak keluarga tidak melaporkan peristiwa tersebut. Pihaknya baru mendapat informasi tersebut pada Minggu petang.

Baca selengkapnya

2. Sekelompok Pemuda di Jogja Lempari Batu Seorang Pria, Polisi Kejar Pelaku

Baca Juga: Dilompati Tikus, Warga Playen Meninggal Dunia Digigit Ular 1 Meter

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Peristiwa nahas dialami seorang pria berinisial AH (38) yang hendak melerai keributan antar pemuda. Akibat tindak pengeroyokan yang dialaminya, AH kini menhalami luka robek di bagian pelipis kiri dan sampai saat ini masih menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul menyampaikan, sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Peristiwa yang terjadi di malam takbiran menjelang hari raya idulfitri tersebut, telah dilaporkan oleh keluarga korban ke pihak kepolisian.

Baca selengkapnya

3. Nyaris Tertipu, Wisatawan Pantai Baru Ditagih Rp420 Ribu Beli Makan Warung

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Seorang wisatawan Pantai Baru Bantul nyaris membayar jauh lebih dari harga seharusnya saat membeli makanan.

Warga Jogja ini menceritakan pengalaman tersebut di media sosial dan memberi sebuah usulan supaya kejadian serupa tak terulang pada wisatawan lain.

Baca selengkapnya

4. Lebaran Tak Ditemui Keluarga, Begini Kondisi Nani si Pengirim Sate Beracun

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Nani Apriliani Nurjaman (25), pegawai salon yang menjadi tersangka pembunuhan salah sasaran kepada seorang anak kecil bernama Naba Faiz Prasetya (10), masih harus meringkuk di sel tahanan Polsek Bantul. Hingga usai lebaran 1442 Hijriah, Nani belum sempat ditemui oleh keluarga dan hanya pengacaranya saja yang menemui.

Kapolsek Bantul, Kompol Ayom Yuswandono menjelaskan bahwa kondisi wanita asal Majalengka, Jawa Barat ini masih dipantau oleh petugas penyidik dan petugas Polsek Bantul.

Baca selengkapnya

5. Tabrakan di Pertigaan Tanpa APILL, Tukang Ojek Asal Playen Meninggal Dunia

Pria Playen Tewas Digigit Ular Saat Usir Tikus dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Mugiyono (50), tukang ojek asal Pedukuhan Glidag, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan. Lelaki ini bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain, Senin (17/5/2021) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul AKP Anton Prasetya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin sekitar pukul 06.45 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Wonosari - Yogyakarta, tepatnya di Pedukuhan Kranon, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait