facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

RS Ludira Husada Tama Jogja Layani Vaksinasi Covid-19, Ini Persyaratannya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 29 Juni 2021 | 12:41 WIB

RS Ludira Husada Tama Jogja Layani Vaksinasi Covid-19, Ini Persyaratannya
Ilustrasi vaksin AstraZeneca. (Dok : Istimewa)

Persyaratan umumnya antara lain berusia 18 tahun ke atas dan kantor atau tempa usaha berada di wilayah Kota Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Berbagai rumah sakit di Jogja telah membuka layanan vaksinasi Covid-19 gratis, begitu juga dengan RS Ludira Husada Tama.

Syaratnya, ada tiga kategori usia yang boleh menerima vaksin Covid-19 secara gratis: usia 60 tahun ke atas atau lansia, usia 50-59 atau pralansia dengan domisili DIY, dan usia 18-49 tahun dengan membawa 2 calon peserta vaksin di atas 50 tahun; prioritas untuk warga yang berdomisili di DIY.

Selain usia, persyaratan penerima vaksin di RS Lodira Husada Tama Jogja juga digolongkan berdasarkan profesi karyawan, pelaku usaha, atau pelayan publik.

Persyaratan umumnya antara lain berusia 18 tahun ke atas dan kantor atau tempa usaha berada di wilayah Kota Yogyakarta. Adapun sejumlah persyaratan berbeda untuk masing-masing profesi.

Baca Juga: Kuota Sehari 150, Simak Persyaratan Daftar Vaksin Covid-19 di RS Panti Rapih Jogja

Program vaksinasi Covid-19 di RS Ludira Husada Tama ini dibuka setiap Senin sampai Sabtu pukul 08.00-11.00 WIB di lantai I rumah sakit.

Vaksin yang digunakan adalah AstraZeneca, dan kuota setiap harinya adalah 50 peserta vaksin. Pendaftaran bisa dilakukan pada H-1 melalui nomor 0812 2986 2936. Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut, simak unggahan RS Ludira Husada Tama di bawah ini:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait