alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikira Pemeluk Agama Kristen, Penampilan Naimma Aljufri Pakai Hijab Dipertanyakan

Galih Priatmojo Kamis, 22 Juli 2021 | 09:06 WIB

Dikira Pemeluk Agama Kristen, Penampilan Naimma Aljufri Pakai Hijab Dipertanyakan
Aktris Naimma Aljufri. [naimmaaljufri / Instagram]

Banyak yang menyebut Naimma Aljufri penganut Kristen

SuaraJogja.id - Aktris Naimma Aljufri belum lama ini jadi perbincangan publik. Tak sedikit yang menyorot soal latar agamanya yang menduga ia baru saja mualaf.

Sorotan netizen itu dipicu foto yang beberapa waktu diunggah Naimma Aljufri di akun Instagramnya. Kala itu ia terlihat berpenampilan mengenakan hijab dan menguncap Selamat Idul Adha.

“Eid Mubarak semuanya dari aku yang masih isoman jadi pake foto idul fitri aja, tapi mau ngucapin Selamat Idul Adha dan Mohon Maaf Lahir & Batin. doakan aku cepat sembuh biar bisa aktif lagi! with love, Naimma & opornya pas idul fitri,” tulisnya seperti disitat dari Hops.id.

Gegara foto itu tak sedikit dari netizen yang menyangka bahwa pemeran Dinda dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut baru saja mualaf. 

Baca Juga: Kisah Fitri Salhuteru, Ketakutan Ajak Suami Umrah karena Mualaf dan Bertato

 “Mualaf kah?,” tanya netizen.

Melihat komentar tersebut, artis 21 tahun ini menanggapinya di Instagram Stories. Ia memberikan reaksi tertawa saat melihat komentar warganet yang menilainya mualaf. Pasalnya menurut Naimma, dirinya memeluk agama Islam sejak lahir. Kata Naimma, nama asli dirinya menandakan kalau ia seorang Muslim.

“Um, pengin ngakak. Aku Muslim dari lahir, nama aku aja udah Muslim banget ini,” ungka Naimma.

Banyak di antara netizen yang tak menyangka bahwa Naimma merupakan pemeluk agama Islam. Mereka menduga bahwa ia merupakan penganut agama Kristen

 “Muka kamu Kristenable bangett,” ujar warganet lain.

Baca Juga: Malam Takbiran Idul Adha, Gus Miftah Bimbing Warga Pulau Biak Mualaf

“Ka Naimma emang kadang kalau dilihat mukanya Kristenable,” tutur netter.

Naimma Aljufri kemudian mengunggah foto selfie dirinya agar warganet lain menilai apakah paras dirinya mirip seperti umat Kristani.

“Masaih? *Maaf rambutku belum keramas,” kata Naimma.

Diketahui, Naimma Aljufri mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2004 ketika dirinya memerankan karakter dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Berkat aktingnya yang mumpuni, artis kelahiran tahun 2000 tersebut banyak membintangi beberapa judul layar lebar, seperti Geez & Ann, Dignitate hingga Melodylan.

Tak hanya layar lebar, Naimma juga membintangi beberapa judul layar kaca, diantaranya Bukan Romeo Juliet, Urusan Hati Cik Drama Queen hingga Munajah Cinta. Kini, Naimma Aljufri sedang sibuk menjalani syuting sinetron Putri Untuk Pangeran sebagai Dinda bersama Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait