alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 09 Agustus 2021 | 06:34 WIB

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading
Ilustrasi klitih - (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Di samping itu, Kejari Kota Yogyakarta mengendus dugaan korupsi pengadaan alat laboratorium.

SuaraJogja.id - Teror binatang buas menghantui warga Purwodadi hingga 11 kambing mati kehabisan darah. Sementara di Jogja, Satpol PP menangkap pelaku klitih sampai melibatkan aksi kejar-kejaran.

Di samping itu, Kejari Kota Yogyakarta mengendus dugaan korupsi pengadaan alat laboratorium, di mana dua perusahaan di Jogja kemudian disorot. Di sisi lain, personel girl group K-Pop Dita Karang, yang baru-baru ini pulang ke Indonesia, mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang makin cantik.

Tak kalah menyedot atensi warganet, Shandy Aulia berharap masa lalunya dihapus aat bicara soal kematian. Berikut SuaraJogja.id mengulas lima berita terfavorit pada Minggu (8/8/2021) kemarin:

1. Teror Binatang Buas Hantui Warga Purwodadi, 11 Kambing Mati Kehabisan Darah

Baca Juga: LSI: Korupsi Menyebar Sangat Luas di Semua Sektor SDA

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading - 1

Warga Kalurahan Purwodadi Kapanewon Tepus Gunungkidul kini tengah bingung bagaimana menghadapi teror binatang buas yang menyerang ternak dan tanaman pangan mereka. Belasan kambing mati diserang binatang misterius.

Ulu-ulu Kalurahan Purwodadi, Suroyo mengakui pada puncak musim kemarau kali ini masyarakat Kelurahan Purwodadi tengah dihantui serangan binatang buas. Kontur wilayah Kelurahan Purwodadi yang berbukit-bukit menjadi tempat strategis persembunyian binatang buas.

Baca selengkapnya

2. Bicara Soal Kematian, Shandy Aulia Ingin Minta Tuhan Hapus Masa Lalunya

Baca Juga: Survei LSI: Korupsi Menyebar Sangat Luas di Semua Sektor SDA

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading - 2

Shandy Aulia belum lama ini bicara mengenai kematian di hadapan Boy William. Ia mengungkapkan sudah memiliki rencana apabila suatu ketika meninggal dunia.

Lewat obrolan bersama Boy William di channel YouTubenya, Shandy Aulia mula-mula bercerita mengenai aktivitasnya yang selalu diawali dengan berdoa kepada Tuhan. Ia mengaku kegiatan itu rutin dilakukan setiap pagi.

Baca selengkapnya

3. Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Satpol PP Kota Yogyakarta Tangkap Dua Pelaku Klitih

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading - 3

Dua remaja asal Yogyakarta harus menikmati malam minggunya di ruang tahanan untuk sementara waktu. Keduanya terbukti membawa senjata tajam jenis celurit saat dikejar petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Yogyakarta, Minggu (8/8/2021).

Seorang anggota Satpol PP Kota Yogyakarta, Andhesta menceritakan bahwa kejadian tersebut berawal dari giat patroli yang dilakukan Satpol PP di wilayah APILL Plengkung Gading. Di waktu bersamaan melintas tiga motor yang terindikasi akan melakukan kejahatan jalanan.

Baca selengkapnya

4. Dita Karang Secret Number Pulang ke Indonesia, Penampilannya Curi Perhatian

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading - 4

Salah satu personel girl group Secret Number yakni Dita Karang belum lama ini jadi perbincangan hangat. Hal itu seiring penampilan terbarunya saat pulang ke Indonesia.

Nama Dita Karang dalam beberapa waktu belakangan kerap jadi buah bibir lantaran tergabung menjadi salah satu personel dalam grup Idol K-pop bernama Secret Number.

Baca selengkapnya

5. Kejari Endus Dugaan Korupsi Pengadaan Alat Laboratorium, Dua Perusahaan di Jogja Disorot

Top 5 SuaraJogja: Teror Binatang Buas di Purwodadi, Pelaku Klitih di Plengkung Gading - 5

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Yogyakarta mengendus adanya dugaan penyalahgunaan dana kredit yang dilakukan dua perusahaan di Kota Jogja. Perusahaan (PT) dengan inisial KMAR dan DF menjadi perhatian penyidik Kejari Jogja yang diduga melakukan tindakan korupsi.

Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kota Yogyakarta, Lilik Andriyanto mengatakan pihaknya masih mendalami laporan dugaan korupsi itu.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait