alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kenang Gunawan Maryanto, Hanung Bramantyo Masih Simpan Hadiah Ulang Tahun 6 Tahun Lalu

Eleonora PEW Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Kenang Gunawan Maryanto, Hanung Bramantyo Masih Simpan Hadiah Ulang Tahun 6 Tahun Lalu
Suasana di rumah duka Gunawan Maryanto di Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (7/10/2021). - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Hanung Bramantyo memamerkan kado ulang tahun dari mendiang Gunawan Maryanto enam tahun lalu.

SuaraJogja.id - Sutradara kondang Hanung Bramantyo mengenang hubungan dekatnya dengan rekan sesama seniman, Gunawan Maryanto, yang baru saja meninggal pada Rabu (6/10/2021) lalu.

Lewat unggahan di Instagram, Hanung Bramantyo memamerkan kado ulang tahun dari mendiang Gunawan Maryanto enam tahun lalu.

Dalam foto yang ia unggah pada Selasa (12/10/2021) itu, Hanung Bramantyo memperlihatkan salah satu halaman buku Pergi ke Toko Wayang: Kumpulan Cerita karya Gunawan Maryanto tersebut.

Tertulis "Buat Hanung Bramantyo. Selamat 40" serta tanda tangan dan nama Gunawan Maryanto di halaman tersebut.

Baca Juga: Shandy Aulia Diguncang Isu Cerai, Dina Lorenza - Ariel NOAH Didoakan Berjodoh

Ayah enam anak ini mengungkapkan, kado dari Gunawan Maryanto itu masih ia rawat dengan baik meski sudah enam tahun berlalu.

"Isih tak rumat, Ndil. Kado Ulang Tahunmu nggo aku. Ora bakal ilang. Ora bakal lali. Rest in Peace [masih aku rawat, Ndil, kado ulang tahunmun untuk aku. Enggak bakal hilang. Enggak bakal lupa. Istirahat dalam Damai] @gunawanmaryanto," tulis pria yang baru saja berulang tahun ke-46 pada 1 Oktober 2021 lalu.

Aktor Gunawan Maryanto meninggal dunia pada Rabu (6/10/2021) pukul 20.00 WIB. Dunia seni tanah air pun berduka atas kepergian pria pemeran Wiji Thukul dalam film Istirahatlah Kata-Kata tahun 2017 itu.

Saudara Gunawan Maryanto, Purwo Aji, menuturkan bahwa seniman yang akrab disapa Cindhil tersebut meninggal usai terkena serangan jantung.

"Meninggalnya di Rumah Sakit Ludiro Husodo, Kota Jogja," ujarnya, ditemui SuaraJogja.id, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Mendiang Gunawan Maryanto Punya Kebiasaan Telat Makan, Ketahui Dampaknya pada Kesehatan!

Jenazah Gunawan Maryanto sempat disemayamkan di studio Teater Garasi Bantul, kemudian dimakamkan pada Kamis siang di Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait