alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Perempuan Pakai Skincare Berlapis-lapis, Warganet Sampai Capai Nonton Videonya

Eleonora PEW Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:55 WIB

Viral Perempuan Pakai Skincare Berlapis-lapis, Warganet Sampai Capai Nonton Videonya
Viral Rutinitas Skincare Berbelit-belit, Bikin Ikut Lelah (tiktok.com/cormitobin)

Selesai menggunakan masker, wanita ini kembali menyemprotkan skincare ke wajah.

SuaraJogja.id - Rutinitas skincare seorang wanita dalam sebuah video viral membuat warganet heran. Sebab, langkah-langkah skincare waniat itu sangat banyak dan berlapis-lapis.

Wanita tersebut membagikan rutinitas skincare miliknya lewat akun @cormitobin di media sosial TikTok. Pada video, ia terlihat menggunakan headband putih dan bersiap melakukan rutinitasnya.

Untuk mengawali, wanita ini terlihat menggosok dan membersihkan giginya lebih dulu. Tak lupa, ia membersihkan wajah dengan metode double cleansing.

Setelah selesai membersihkan wajah, wanita ini tampak menyemprotkan skincare ke wajahnya. Ia lantas beralih mengoleskan masker wajah dan masker untuk tangan.

Baca Juga: Viral, Tenda Maulid di Bogor Roboh Diterjang Angin Kencang, Netizen: Kukira Azab

Selesai menggunakan masker, wanita ini kembali menyemprotkan skincare ke wajah. Ia kemudian menggunakan produk untuk membersihkan komedo di hidung.

Meski begitu, rutinitas wanita ini tak selesai sampai di sana. Setelah masker wajah dibersihkan, ia berganti menggunakan serum.

Tak hanya itu, wanita ini kembali mengoleskan masker wajah kedua. Ia juga memakai eye mask, kemudian menumpuknya dengan sheet mask, dan terakhir memakai masker berbentuk panda.

Sembari menunggu, wanita dengan akun @cormitobin ini beralih membersihkan tangan. Setelah itu, ia melepas masker dan lanjut menyemprotkan skincare ke wajah.

Selain menggunakan banyak produk, wanita ini juga memakai berbagai peralatan skincare seperti alat untuk memijat area sekitar mata hingga face massager.

Baca Juga: Duh Malu, Perempuan Ini Joget Nyi Ronggeng Saat Antre Bensin Padahal Sedang Direkam

Terakhir, barulah ia memakai beberapa produk pelembap untuk kulit wajah dan tangan. Ia lantas menutup rutinitasnya dengan menggunakan eye mask elektrik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait