facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adu Banteng di Pleret, Dua Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kecelakaan

Galih Priatmojo Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Adu Banteng di Pleret, Dua Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Kedua korban tewas mengalami luka yang cukup para pada kepala bagian belakang.

SuaraJogja.id - Dua orang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Kabupaten Kulon Progo,Sabtu (30/10/2021) malam.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Ki Hadi Sugito, di Padukuhan I, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan. Dua sepeda motor terlibat adu banteng yang mengakibatkan dua korban tewas di lokasi kejadian. 

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar mengatakan Kecelakaan ini berawal saat Bima Riski Irfansyah (14) warga Padukuhan X, Pleret Panjatan yang merupakan pengendara Shogun dengan Nopol AB 5341 SC memacu sepeda motornya dari arah selatan ke utara. 

"Saat sampai di lokasi dia berusaha menghindari lubang di jalan,"ujar dia Minggu (31/10/2021). 

Baca Juga: Dugaan Politik Uang Terjadi Dalam Pilur Plumbon, Polres Kulon Progo Siap Usut Kasusnya

Namun Bima justru oleng ke kanan melebihi marka jalan sementara lampu sepeda motornya tidak menyala. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Supra AB 2981 QC yang dikemudikan oleh Krisna Dwi Hartono (27) warga Padukuhan IV,  Depok, Panjatan.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat maka kecelakaan itu tak terhindarikan. Kedua korban tewas mengalami luka yang cukup para pada kepala bagian belakang. Nyawa kedua pengendara sepeda motor ini tak bisa diselamatkan.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang mereka kendarai saling bertabrakan,” kata  

Selain mengakibatkan kedua korban meninggal dunia, kondisi sepeda motor keduanya juga rusak parah. Suzuki shogun mengalami pecah ban depan, shock depan patah, mesin pecah lampu depan juga pecah. Sedangkan sepeda motor Supra juga mengalami patah shock depan  dan lampu juga pecah. 

Pascakejadian kedua korban dievakuasi ke RSUD Wates. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga dievakuasi ke Mapolres Kulonprogo. Kasus ini masih ditangani unit lakalantas.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Dosis 1 di Kulon Progo Sudah Hampir 100 Persen

Kontributor : Julianto

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait