Foto Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski Murka Dikirimi DM Tak Sopan

Tamara Bleszynski menekankan, ia menggunakan pakaian tersebut bukan untuk mencondongkan keseksian.

Eleonora PEW
Rabu, 03 November 2021 | 12:40 WIB
Foto Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski Murka Dikirimi DM Tak Sopan
Tamara Bleszynski [Instagram]

SuaraJogja.id - Pesan tak sopan diterima Tamara Bleszynski karena foto pakai baju renang. Ibu dua anak ini lantas memberikan peringatan kepada orang-orang yang berlaku tak pantas padanya itu.

Tamara Bleszynski menekankan, ia menggunakan pakaian tersebut bukan untuk mencondongkan keseksian, melainkan karena berada di tempat di mana busana itu biasa dipakai.

"Sekali lagi lo DM gue dengan bahasa yang tidak pantas, perbaiki otak kecilmu dan belajar lagi ya," tulis Tamara Bleszynski di Instagram, Selasa (2/11/2021).

Tamara Blesyznski meminta siapapun berpikir cerdas untuk bisa membedakan. Mana seseorang yang mengenakan baju renang pada tempatnya, mana orang yang mengumbar tubuhnya untuk keuntungan pribadi.

Baca Juga:Posting Foto Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski Berang Disebut Jual Diri

"Bedakan foto orang-orang lagi liburan di pantai pakai baju renang dan orang-orang yang maksudnya lain (jualan diri)," ujar lawan main Anjasmara tersebut.

Namun jika ada yang bersikukuh menyamakannya, Tamara Blezynski berpandangan, "yang oon adalah yang belum bisa membedakan."

Di unggahannya tersebut, Tamara Bleszynski memutuskan untuk membatasi kolom komentar. Sehingga yang terlihat hanya ada beberapa orang bisa menanggapi postingannya.

Salah satu hadir dari warganet yang meminta Tamara Bleszynski bertindak tegas melaporkan oknum yang mengirim pesan tak pantas tersebut.

"DM macam-macam, laporin. Jangan kasi kendor," ucap @akuforbali.

Baca Juga:Tamara Bleszynski Dapat DM Tak Senonoh Gegara Baju Renang, Publik Desak Laporkan

Sementara lainnya meminta Tamara Bleszynski tidak menanggapi ocehan miring tersebut.

"Cuekin saja ka, hidup lebih tenang. Haduh, gemes banget ya menghadapi orang seperti itu, harus posting apa biar mereka tidak julid," sahut @tamarablz_fans.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak