alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Lagi Panggil Mulan "Tante", Dul Jaelani Mulai Berani Beri Sebutan Ini

Eleonora PEW Rabu, 01 Desember 2021 | 08:02 WIB

Tak Lagi Panggil Mulan "Tante", Dul Jaelani Mulai Berani Beri Sebutan Ini
Mulan Jameela mengucapkan ulang tahun ke Ahmad Dhani. [instagram/mulanjameela1]

Terbiasa memanggil "Tante Mulan", kini Dul sudah mulai berani memberi panggilan baru untuk Mulan Jameela.

SuaraJogja.id - Anak bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, rupanya mulai memberanikan diri memanggil Mulan Jameela sang ibu tiri dengan sebutan yang berbeda dari biasanya. Ia tak lagi memanggil Mulan "Tante Mulan".

Pengakuan itu disampaikan saat Dul jaelani mengobrol dengan sahabatnya, Azriel Hermansyah, dalam video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Senin (29/11/2021).

Orang tua sama-sama bercerai saat anak-anak masih kecil, Dul dan Azriel sepakat, kondisi tersebut tak seharusnya menjadi alasan bagi mereka untuk menyerah pada keadaan.

"Enggak semuanya broken home itu negatif, ya enggak sih? Jadi bagaimana caranya, kita broken home, kita adaptasi, survive," ujar Dul.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Azriel Hermansyah Belum Panggil Raus Lemos Ayah

Bahkan seiring berjalannya waktu, adik Al Ghazali dan El Rumi ini ternyata mulai mengganti panggilan yang ia berikan untuk Mulan. Terbiasa memanggil "Tante Mulan", kini ia sudah mulai berani menyebutnya "Mami".

"Tentu menderita pastilah ya pada awal-awal, tapi pada akhirnya, kayak, gua aja sekarang mulai memberanikan manggil Tante Mulan "Mami", tapi gua belum tahu panggilan yang cocok," jelas Dul.

"Ya semakin dewasa kita semakin mengetahui ya proses itu," sahut Azriel.

Dula Jaelani menambahkan, Maia sudah tahu soal panggilan barunya untuk Mulan. Namun di sisi lain, sang ayah justru belum pernah ia ajak membicarakan tentang hal itu.

"Gua tuh kadang sedih kalau si Feea atau Ali, "Kakak Dul di mana? Ali kangen." Setelah itu gua mikir-mikir, ya gimana pun juga, saat gua, kakak-kakaknya enggak ada di rumahnya, yang ngasuh mereka kan Mami Mulan. Gitu kan, jadi sekarang gua ya... dan alhamdulillah gua udah izin juga sama nyokap. Ya udah boleh sih, alahamdulillah, jadi gua sekarang, ya udah deh, memutuskan... tapi gua belum diskusiin sama bokap apa panggilan yang pas," terang Dul.

Baca Juga: Mulai Akur, Ini Alasan Azriel Belum Bisa Panggil Raul Lemos dengan Sebutan Ayah

Sementara itu, sebelumnya Dul sempat menanyakan hubungan Azriel dengan Raul Lemos, ayah tirinya. Azriel menyatakan, sama seperti Aurel Hermansyah sang kakak, ia menghormati suami Krisayanti tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait