facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Sepeda Motor di Semanu, Gadis 23 Tahun Meninggal Dunia

Eleonora PEW Rabu, 29 Desember 2021 | 09:59 WIB

Tabrakan Sepeda Motor di Semanu, Gadis 23 Tahun Meninggal Dunia
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah sakit.

SuaraJogja.id - Aditya Yesi Prastiwi (23), warga Pedukuhan Tipes, Kalurahan Botodayaan, Kapanewon Rongkop, Kabupaten Gunungkidul, meninggal dunia di rumah sakit usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Semanu - Semuluh, tepatnya di Pedukuhan Jragum, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, Senin (27/12/2021) sore.

Kanit Penegakan Hukum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika ADS (17), warga Pedukuhan Wediutah, Kalurahan Ngeposari, Semanu, berboncengan dengan tetangganya, OR (15), menggunakan sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi AB-5884-GM.

"Mereka berjalan dari arah barat/Semanu menuju ke arah timur/Semuluh," kata Darmadi, Selasa (28/12/2021).

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan simpang empat tidak sama besar dan tidak diatur dengan alat pemberi isyarat lalu lintas, sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi  AB-5884-GM tersebut hendak berbelok ke kanan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Toyota Tabrak Pantat Truk

Pada saat bersamaan datang dari arah timur/Semuluh, tiba-tiba Aditya Yesi Prastiwi muncul. Saat itu Yesi menggunakan sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi AB-5260-AM. Karena kaget, keduanya tak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan tak bisa dihindarkan," papar Darmadi.

Akibat kecelakaan, Aditya mengalami luka cedera kepala, tetapi masih sadar, demikian juga OR. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari dan sampai saat ini masih menjalani perawatan.

Sementara itu, Yesi mengalami luka cedera kepala dan tidak sadar. Petugas PMI sebenarnya sudah berusaha mengevakuasi korban ke RSUD Wonosari, tetapi nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit tersebut.

Kontributor : Julianto

Baca Juga: Didatangi Jenderal Dudung, Orang Tua Korban Tabrak Lari di Nagreg Curhat Begini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait