facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dul Tulis Puisi untuk Ulang Tahun Maia: Laki-Laki yang Buat Wanita Menangis Bukan Lelaki Sejati

Eleonora PEW Kamis, 27 Januari 2022 | 10:41 WIB

Dul Tulis Puisi untuk Ulang Tahun Maia: Laki-Laki yang Buat Wanita Menangis Bukan Lelaki Sejati
Ulang Tahun Maia Estianty - (Instagram/@duljaelani)

Tampak potret wajah Dul mencium pipi sang ibunda tercinta.

SuaraJogja.id - Tepat pada Kamis, 27 Januari 2022, Maia Estianty ulang tahun. Musikus asal Surabaya ini pun mendapat kejutan dari putra-putranya.

Momen ulang tahun Maia Estianty itu dibagikan ke Instagram, salah satunya oleh Dul Jaelani, putra bungsu Maia dan Ahmad Dhani sang mantan suami. Dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis (27/1/2022) itu, Dul membagikan tiga foto dan satu video.

Dua foto pertama memperlihatkan dirinya bersama Tissa Biani sang kekasih, Maia Estianty, dan Al Ghazali sang kakak sulung. Kemudian satu video menunjukkan momen Maia memainkan piano, sedangkan dua putranya dan Tissa menyanyikan lagu "Happy Birthday", lalu di foto terakhir, tampak potret wajah Dul mencium pipi sang ibunda tercinta.

Ulang Tahun Maia Estianty - (Instagram/@duljaelani)
Ulang Tahun Maia Estianty - (Instagram/@duljaelani)

Tak ada El Rumi si anak tengah, Dul mengatakan, kondisi fisik kakaknya itu sedang menurun, dan ia memohon doa supaya El cepat sembuh.

Baca Juga: Viral Video Kedekatan Ririe Fairus dan Nissa Sabyan, Netizen: Ini Buat Pelajaran Kita

Meski begitu, Dul tetap merasakan kebahagiaan di hari ulang tahun Bunda Maia. Ia menuliskan, "Selamat ulang tahun Bunda terindah di seluruh dunia. Semoga sehat dan selamat selalu, dan tinggi derajat dunia maupun akhirat. Aamiin."

Bukan itu saja, Dul juga mempersembahkan puisi di hari spesial Maia memasuki usia 46 tahun. Ia mencurahkan isi hatinya ketika melihat sang ibunda meneteskan air mata. Tak hanya itu, berikut selengkapnya puisi yang ditulis Dul sebagai keterangan foto di Instagram:

"Berikut puisiku yang terinspirasi dari momen ini
“Terima kasih, Bunda”

Aku sedih, ketika membuat Ibu ku menjatuhkan air mata. Dan merobek hatinya,
Aku sedih, ketika membuat seorang wanita menangis. Karena mereka Insha Allah akan menjadi seorang Ibu, dan melahirkan bayi-bayi untuk generasi selanjutnya. Dan InshaAllah Ibu dari anak-anak ku.
Lelaki yang membuat seorang wanita menangis adalah dosa besar bagi seorang lelaki. Dan laki-laki yang membuat seorang wanita menangis, dia bukanlah lelaki sejati. Jika seorang wanita membuat seorang lelaki menangis, wanita itu tetaplah seorang wanita sejati. Karena tangisan seorang pria tidak sedahsyat tangisan perempuan.

Maaf ya Bunda, jika ke dableg an ku masih sering membuat Bunda bersatu dengan perasaan nestapa, atau mungkin menitikkan air mata surga. Mungkin aku sering ngeyel. Tapi aku harap Bunda selalu ingin membimingku dengan ikhlas untuk menjadi seorang lelaki sejati, yang InshaAllah tidak akan membuat seorang wanita menangis lagi. Aku harap Bunda ingin mengajariku apa itu arti lelaki sejati. Aku harap Bunda selalu ingin membimbingku ya Bunda. Untuk menelusuri petualangan cinta. Agar tidak ada wanita yang jatuh air matanya karena ulahku. Dan InshaAllah tidak lagi membuat seorang wanita maupun Bunda menangis lagi.

Baca Juga: 12 Adu Pesona Ririe Fairus dan Maia Estianty, Dijuluki The Real Kinan Layangan Putus

Wahai Allah, jagalah kami, lindungi kami, bimbinglah kami kejalan yang lurus dan benar. Agar aku dan kekasih sejatiku, dan yang aku butuhkan untuk menjadi istriku, yang Engkau Ridhoi agar menuju Ikrar Abadi. Ampuni dosa-dosa kami Ya Allah, Aamiin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait