facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayus Sabyan dan Selingkuhannya Sama-Sama Musisi, Ririe Fairus Akui Mirip Maia Estianty

Eleonora PEW Selasa, 25 Januari 2022 | 07:54 WIB

Ayus Sabyan dan Selingkuhannya Sama-Sama Musisi, Ririe Fairus Akui Mirip Maia Estianty
Ririe Fairus (YouTube.com)

Ririe pun setuju jika kisah hidupnya dianggap sama dengan Maia.

SuaraJogja.id - Ririe Fairus akhirnya bersedia muncul ke publik dan menceritakan perselingkuhan yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya. Bercerita pada maia Estianty, mantan istri Ayus Sabyan itu mengakui kisah hidupnya mirip sang musikus asal Surabaya.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya ibu satu anak ini mengaku lebih memilih langsung menceraikan Ayus ketika pertama kali mengetahui suaminya itu selingkuh.

Hal itu diungkapkan Ririe saat bincang di laman podcast Maia Estianty baru-baru ini. Bahkan dalam bincang itu, Ririe mengaku sama sekali tidak keberatan saat Maia menjuluki dirinya sebagai 'Maia Estianty Jilid 2'.

Tidak disangkalnya, bahwa apa yang ia alami memang tak jauh dari apa yang dialami Maia Estianty puluhan tahun silam bersama mantan suaminya Ahmad Dhani.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Banyak Didekati Pria Lebih Muda

"Ternyata begitu aku melihat di kisah, aku baca kisah kalian di berita-berita tuh memang, iya sih, agak mirip," kata Maia dilansir laman Al El Dul TV Minggu 24 Januari 2022.

Ririe pun setuju jika kisah hidupnya dianggap sama dengan Maia. "Agak mirip kasusnya, karena sama-sama dunia musik, sama-sama deket juga sama itunya (rekan kerja)," balas Ririe.

Dalam podcast itu, Maia juga menanyakan apakah sang suami mengakui perselingkuhan tersebut. Ririe mengaku bersyukur suaminya, Ayus langsung mengakui apa yang dipertanyakannya.

“Alhamdulillah mantan suami aku tuh, orang enggak pernah bohong gitu. Kalau memang suka ya suka dia enggak menyangkal,” cetusnya.

Setelah mengetahui semuanya, Ririe Fairus pun akhirnya memutuskan untuk tidak berhubungan dengan selingkuhan mantan suaminya.

Baca Juga: Ayus Sabyan Selingkuh dengan Orang Dekat, Ririe Fairus Akui Jadi Maia Estianty Jilid 2

Selain itu, setelah semuanya terkuak, Ririe Fairus mengaku jika sempat mengalami perang batin selama 2 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

”2 tahun (baru memutuskan untuk pisah). Karena karena di situ aku masih merasa, enggak bisa dibohongin ya kalau sayang cinta itu ada banget gitu. Diselingkuhin kayak gue sayang gue cinta, gua enggak mau pisah dari dia gitu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021. Setelah bercerai, Ayus tetap berhubungan baik dengan Ririe dan tetap menjalankan proyek bandnya bersama Nissa Sabyan, yang disebut-sebut sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait